Mikhayla Bakrie. (YouTube/Nia Ramadhani Bakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tampaknya sedang berbangga hati atas putri pertamanya nih, Mikhayla. Ia baru saja menyabet 3 medali emas dan 1 medali perak dari sebuah kompetisi internasional di Bangkok.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @ramadhaniabakrie sebelum Mikhayla berangkat pada Jumat (29/03/2019).

"Ready to support Mikhayla! Going to another Gymnastic competition in Bangkok (Siap mendukung Mikhayla! Menuju kompetisi olahraga di Bangkok)," tulis Nia Ramadhani dalam unggahan akun Instagram miliknya.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Talitha Elizabeth Nugroho, Kakak Kandung Nia Ramadhani

Mikhayla, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie bertolak ke Thailand. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tampak dari foto tersebut terlihat Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menemani buah hati pertamanya tersebut ke Bangkok, Thailand.

Moose Games 2019 yang diikuti oleh Mikhayla ini adalah salah satu ajang kompetisi internasional yang diselenggarakan oleh Thai Canadian Community Sports.

Semakin berbahagia, pada hari Sabtu (30/03/2019) pun Mikhayla berhasil menyabet 3 medali emas dan 1 medali perak dari kompetisi olahraganya ini. Hal ini pun menjadi salah satu kado terindah pernikahan kedua orang tuanya.

Baca Juga:
Disekolahin Rp 500 Juta Setahun, Impian Anak Nia Ramadhani Bikin Ngakak

Nia Ramadhani pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengunggah foto Mikhayla yang sedang bergaya di atas podium.

"This is the best Wedding Anniversary gift from Mikha to us @ardibakrie !!! (Ini adalah hadiah pernikahan terindah dari Mikha untuk kita @ardiebakrie)"

Mikhayla sabet 3 medali emas dan 1 perak. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Ia pun tak lupa membagikan video Mikhayla saat berkompetisi hingga mendapatkan 3 medali emas dan 1 medali perak tersebut.

Baca Juga:
Unjuk Gigi Bergoyang, Ekspresi Putra Bungsu Nia Ramadhani Bikin Gemas

Load More