Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Bilqis Khumairah Razak sering menanyakan perihal sosok ayah kepada Ayu Ting Ting. Bahkan putri pedangdut tersebut tak segan-segan untuk meminta ayah baru kepada Ayu Ting Ting.

Saat ditanya mengenai sosok ayah baru, Bilqis memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Awalnya Ayu Ting-Ting dan Bilqis sedang berada di program televisi bersama yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

Kemudian Ruben Onsu bertanya mengenai sosok ayah kepada Bilqis.

Baca Juga:
Sambil Berpelukan, Ayu Ting Ting Terima Permintaan Maaf Shaheer Sheikh

"Iqis kan maunya papah yang baik," tanya Ruben Onsu.

Bislqis Khumairah Razak (Instagram @mamahyoyom_)

Ruben Onsu belum menyelesaikan pertanyaannya, tiba-tiba saja Bilqis langsung menyela dan memberikan jawabannya.

"Tapi namanya om Shaheer," jawab Bilqis sembari tersenyum.

Baca Juga:
So Sweet, 4 Potret Mesra Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di HUT ANTV

Sontak, jawaban Bilqis langsung disambut tawa oleh penonton yang ada disana. Namun hal ini berbeda respon dengan Ivan Gunawan.

Desainer yang digadang-gadang memiliki kedekatan khusus dengan Ayu Ting Ting tersebut lantas kabur mendengar jawaban Bilqis. Ia merasa harapannya sudah pupus.

Di lain hal, statement Bilqis ini membuat publik bertanya-tanya. Apakah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memiliki hubungan khusus? Mengingat baru-baru ini Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali dipertemukan dalam panggung HUT ANTV.

Baca Juga:
5 Potret Ervan Pria yang Diisukan Dekati Ayu Ting Ting, Charming Banget!

Dalam kesempatan tersebut Shaheer Sheikh juga mengungkapkan permintaan maafnya yang disambut baik oleh Ayu Ting Ting. Kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya ya.

Load More