Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shafa Harris dan Bastian Steel. (Instagram/@bastiansteel)

Matamata.com - Foto yang menunjukkan kedekatan Bastian Steel dengan Shafa Haris viral di media sosial. Netizen pun ramai-ramai terundang mengomentari foto tersebut.

Dalam foto terlihat Shafa Haris begitu akrab dengan Bastian Steel. Shafa merangkul Bastian di dalam sebuah ruangan yang terlihat cukup gelap.

Bastian Steel terlihat lengket dengan Shafa Haris. [Instagram]

Foto Shafa Harris dan Bastian Steel pun langsung viral dan mendapat ribuan komentar dari netizen. Kebanyakan netizen menyayangkan gaya Shafa Harris yang dianggap melewati usianya, yang masih di bawah 17 tahun.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Shafa Harris, Si Cantik yang Lagi Dekat dengan Bastian Steel

Sebelumnya, Bastian Steel juga sempat mengunggah foto bersama Shafa Haris. Dari foto tersebut sempat muncul gosip kalau Bastian dan Shafa berpacaran.

Berikut komentar warganet terkait foto kedekatan Shafa Harris dan Bastian Steel:

"Bunda @queen_saritaabdulmukti masih di bawah 17 kan ya. Mainnya kok suka di tempat gelap sih bun, perempuan lo dia, udah main peluk-pelukan aja," komentar netizen.

Baca Juga:
Cie, Bastian Steel Mulai Berani Pamer Foto Mesra dengan Shafa Harris

"Pergaulan anak zaman now yah," ujar netizen lain.

"Shafa telihat sangat agresif. Cuma opini gue aja," timpal lainnya.

Shafa Haris dan ibunda, Sarita Abdul Mukti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017). [suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, Shafa Harris adalah putri dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris. Nama Shafa cukup populer karena ia berani melabrak Jennifer Dunn, yang merebut sang ayah dari ibunya.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Bastian Steel, Ini 5 Potret Shafa Harris

Setelah melabrak Jennifer Dunn, Shafa Harris pun mnejadi terkenal. Namun sayangnya, gaya berpakaian Shafa yang dianggap terlalu berani dan melebihi usianya, menjadi perhatian netizen. (Ferry Noviandi)

Load More