Linda Rahmadanti | MataMata.com
Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Devano Danendra mengaku ikhlas jika kesuksesannya di industri hiburan Tanah Air selalu dikaitkan dengan nama besar sang ibu, Iis Dahlia. Ia tak mempermasalahkan jika dianggap mendompleng popularitas dari Iis Dahlia.

"Nggak masalah sih. Masa iya gue ngasih statement gue anak adopsi. Kan nggak boleh," ujar Devano Danendra santai di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019) malam.

Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)

Meskipun begitu, Devano Danendra mengatakan jika dunia hiburan bukan hal baru bagi dirinya. Sedari kecil, remaja 16 tahun ini ternyata sudah terbiasa disorot kamera.

Baca Juga:
Dilarang Iis Dahlia Pacari Brisia Jodie, Ini Respons Devano Danendra

"Kadang ada saja sih yang bilang dompleng, bukan dompleng sih sebenernya. Cuma ya hidup gue dari kecil sudah ada kamera. Di rumah pun ada kamera," tutur Devano Danendra.

Yang pasti, pemain Dear Nathan: Hello Salma ini mengklaim Iis Dahlia selalu mendukung kariernya sebagai penyanyi maupun aktor.

"Alhamdulillah bangga dan mama orangnya sangat support. Alhamdulillah mamah kasih amanah dan aku berusaha lakuin. Mama adalah orang yang berarti buat gue. Mama adalah orang yang galak, tapi di balik kegalakannya itu ada sesuatu yang berharga," pungkas Devano Danendra.

Baca Juga:
Devano Danendra Takut Mengisi OST Hello Salma, Ini Alasannya

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Kemesraan Kontroversial Ayu Ting Ting dengan Devano Danendra

Load More