Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty - (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Ashanty kini tengah dituding dengan anggapan yang kurang mengenakkan. Banyak netizen yang menuding Ashanty terlalu menguasai Aurel dan Azriel.

Hal ini dikarenakan saat momen perayaan ulang tahun Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel pergi berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya. Ashanty pun merasa sedih dengan anggapan ini.

"Janganlah mikir kek gitu lah. Maksudnya nggak pernah direncanain, oh ulang tahun kita ini. Jahat banget sih mikir kayak gitu. Sedih deh," ujar Ashanty seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel RCTI Entertainment (2/4/2019).

Baca Juga:
Ashanty Lesehan di Lantai, Sang Asisten Justru Asyik Makan di Meja

Namun, Krisdayanti menuturkan bahwa tudingan tersebut sama sekali tidak benar. Karena di hari ulang tahun Krisdayanti, baik Aurel maupun Azriel mengucapkan selamat via pesan elektronik.

"Udah duluan, aku baru buka tadi pas subuh. Dia mungkin waktu Turki kali ya jadi jam 1 pagi mereka khususnya Azriel dia doain aku kalau Aurel ya kasih kesehatan ya apa panjang umur," ujar Krisdayanti.

Lebih lanjut Krisdayanti berpesan bahwa untuk tidak memusingkan tanggapan netizen.

Baca Juga:
Demi Kejutan Ulang Tahun Krisdayanti, Ashanty Rela Berbohong

"Kayak netizen itu kan pemirsa ya anggap aja mereka nonton di rumah kan nggak menjamah. Jadi anggep aja ya mereka cctv yang untuk diambil hikmah nikmatnya kalau baik, ya untuk diwaspadai kalau enggak nggak usah diperduliin," tutur Krisdayanti.

Guru spiritual Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa hubungan antara diva Indonesia ini dengan Ashanty baik-baik saja. Bahkan Raul Lemos kedapatan kerap mengajak Anang Hermansyah untuk berlibur bersama keluarganya.

Baca Juga:
6 Potret Vindyka Giselle, Sekretaris Cantik Ashanty yang Tak Kalah Modis

Load More