Madinah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Syahrini Unggah Video Temui Wartawan, Kenapa Kolom Komentarnya Dikunci?

Dua jam lalu, Syarhini unggha foto video dirinya saat memberikan klarifikasi kepada sejumlah wartawan hiburan terkait pernikahannya dengan pengusaha tajir Reino Barack. Reino sendiri diketahui merupakan mantan kekasih artis Luna Maya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut Syahrini pamer video dirinya bersama Reino Barack tiba di Hotel Grand Hyatt, lokasi jumpa pers dengan wartawan digelar. Di situ, kemunculannya langsung disorot kamera puluhan wartawan yang ingin mengorek pernikahannya dengan Reino Barack.

Baca Juga:
Tepis Rumor Sedang Hamil, Syahrini Pamer Perut Rata

Minggu (10/3/2019) Syahrini dan Reino Barack akhirnya blak-blakan soal pernikahannya. [Ismail]

Di caption, Syahrini tak lupa sampaikan terima kasih kepada awak wartawan yang telah memberitakan pernikahannya dengan Reino Barack.

"Kepada yang tercinta kekasih hati Incesss seluruh awak media, terima kasih Atas Cinta Dan Supportnya,
dan kepada yang tercinta Koko Yu Cien @yu_cienlotus @litabyfaith terima kasih atas dekorasi yang terlalu indah yang dibuatkan penuh cinta, I Love You!," tulis Syahrini di caption.

Baca Juga:
Bikin Geli, Video Syahrini Telponan Manja dengan Reino Barack

Hanya dalam hitungan beberapa jam, video tersebut sedikitnya sudah ditonton lebih dari 600.000 orang. Entah barangkali tak mau diusik kalimat nyinyir netizen, Syahrini sengaja mengunci kolom komentar.

 

 

Load More