Marcella Zalianty (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Menjadi artis sekaligus public figure memang dituntut selalu totalitas dalam penampilan. Tak heran jika hal tersebut membuat gaya hidup artis banyak yang mewah, namun berbeda dengan Marcella Zalianty.

Sosok yang sudah lama jarang tampil di layar kaca maupun layar lebar ini tetap tampil sederhana. Salah satunya saat membeli makanan bakso di Malang nih.

Ia mengunggah foto saat sedang mengambil sendiri bakso yang ia beli di pinggir jalan.

Baca Juga:
Bukan Makan Siang Mewah, Maia Estianty Siapkan Menu Sederhana untuk Suami

Tampak dalam foto tersebut, ia mengenakan kaus putih dengan blazer abu-abu muda.

Marcella Zalianty ambil bakso sendiri. (Instagram/@marcella.zalianty)

Marcella Zalianty juga menceritakan ia sedang menunggu talkshow kemudian jajan bakso di pinggir jalan. Ia pun terharu karena penjual bakso yang membiarkan para pembeli mengambil dan menghitung sendiri.

Hal tersebut diketahui dalam caption unggahan Instagramnya tersebut.

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Bjorka, Sederhana tapi Hangat

Marcella Zalianty ambil bakso sendiri. (Instagram/@marcella.zalianty)

Ia terlihat menuliskan keterangan, @marcella.zalianty "Mencicipi bakso malang sambil menunggu talkshow di @arematv_mlg. Terharu melihat penjual bakso yang sangat percaya dengan para pembelinya, dipersilahkan ambil sendiri dan menghitungnya sendiri untuk dibayarkan. Semoga laris terus dan menjadi berkah barokah untuk keluarga bapak ini."

Marcella Zalianty ambil bakso sendiri. (Instagram/@marcella.zalianty)

Komentar dari netizen melihat foto-foto Marcella Zalianty pun justru memesan bakso. Beberapa di antaranya adalah akun Instagram @nursanty_tea23 "Ka @marcella.zalianty cocok jualan bakso" dan akun Instagram @jackidrus "Mbak, baksonya satu nggak pakai micin."

Duh ada-ada aja nih netizen.

Baca Juga:
Jadi Ibu Negara, 5 Bukti Iriana Jokowi Tetap Sederhana

Load More