Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti

Matamata.com - Menjadi public figure jelas membuat semua orang memerhatikan segala hal yang dilakukan, tak hanya bagi dirinya, namun juga bagi orang terdekatnya.

Begitu juga yang dialami oleh anak artis tanah air yang orang tuanya pernah memunculkan kontroversi. Sontak netizen membully jika hal kontroversi muncul dari sikap atau perkataan orang tuanya.

Tak hanya satu dua, berikut rangkuman Matamata.com mengenai 7 anak artis yang dibully, simak yuk!

Baca Juga:
Bak Supermodel, 5 Anak Artis Ini Sudah Pandai Berpose di Depan Kamera

1. Devano Danendra

Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)

Sempat berseteru karena kritikan sang ibu terhadap salah satu finalis ajang pencarian bakat, Devano Danendra pun dibully netizen. Bully-an terhadapnya pun terus bergulir sejalan dengan pertikaian Iis Dahlia dengan Fatin Shidqia Lubis.

2. Ulfi Damayanti

Baca Juga:
Terlihat Akrab, 3 Pasang Anak Artis Ini Sempat Dikabarkan Pacaran

Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti

Ulfi Damayanti dibully oleh netizen karena sang ibu kerap berhubungan dengan pria muda berondong yang tak hanya sekali dua kali. Ibunya pun 3 kali mengalami rumah tangga yang kandas.

3. Safeea Ahmad

Safeea Ahmad (Instagram/@mulanjameela1)

Perceraian yang tidak baik antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat membuat kabar Mulan Jameela sebagai orang ketiga berhembus. Setelah menikah, Mulan Jameela pun dikaruniai Safeea Ahmad. Semenjak itu, Safeea Ahmad pun selalu menjadi bahan bullyan netizen.

Baca Juga:
Unik Banget, 5 Potret Balita Anak Artis Pakai Seragam SMA

4. Laura Meizani Nasseru Asry

Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy

Sosok Nikita Mirzani yang kerap angkat bicara perihal kasus yang sedang viral jelas mendapat sorotan. Tak terkecuali untuk anak sulungnya yang biasa dipanggil Loly. Bullyan hingga nasihat agar tak mengikuti kelakuan sang ibu pun kerap hadir untuknya.

5. Bilqis Khumairah Razak

Ayu Ting Ting danBilqis Khumairah Razak (Instagram/@aytingting1992_)

Tak hanya Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak pun menjadi sasaran netizen untuk dibully. Hal ini berawal dari kabar miring yang berhembus tentang dirinya yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

6. Shakira Aurum

Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

Sebelum sakit, netizen sempat membully putri dari Denada yang bernama Shakira Aurum. Hal ini karena Denada sempat mengeluarkan single dengan music video yang sedikit vulgar.

7. Chikita Fawzi

Chikita Fawzi dan Marissa Haque. (Instagram/@chikifawzi)

Putri dari Marissa Haque sempat diserbu netizen karena sang Ibunda yang sempat bermasalah dengan Addie MS di Twitter. Chikita Fawzi pun sempat mengunggah klarifikasi hingga permintaan maaf atas ulah Marissa Haque.

Load More