Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gading Marten [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Pasca bercerai, nama Gading Marten selalu menjadi sorotan. Apalagi saat ini mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Wijin.

Meski awalnya sempat malu-malu, kini Gisella Anastasia dan Wijin tak lagi sungkan untuk memamerkan kebersamaannya di sosial media. Hal ini kemudian membuat publik merasa kasihan dengan Gading Marten.

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Tak hanya itu, kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijin juga merebak luas. Hampir semua media massa memberitakan mengenai kisah asmara dua sejoli ini. Lalu bagaimanakah perasaan Gading Marten mengenai hal ini?

Baca Juga:
Jawab Rumor Digaet Gading Marten, Sophia Latjuba : Ya Allah...

Melansir dari YouTube channel Melaney Ricardo (4/4/2019), Gading Marten mengungkapkan perasaannya terkait dengan pemberitaan kedekatan antara Gisella Anastasia dan Wijin.

"Jadi kalau misalnya banyak orang yang sangat menyayangkan misalkan kek sekarang Gisel deket sama orang. Itu haknya dia nggak papa gitu," ujar Gading Marten.

Gading mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika Gisella Anastasia dekat dengan Wijin.

Baca Juga:
Teka-teki Cewek Cantik yang Nyanyi Bareng Gading Marten

"Kalau misalkan dulu pas lagi kawin, nah itu baru jadi masalah tapi kan sekarang kasusnya udah selesai kok jadi menurutku nggak masalah," tegas Gading Marten.

Melaney Ricardo kemudian menanyakan apakah perasaan Gading Marten tetap baik-baik saja meski pemberitaan mengenai Gisella Anastasia dan Wijin begitu marak di media.

"Walaupun jor-joran misalnya dibahas dimana mana?," tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Kenakan Baju Kasual, Gading Marten Panen Pujian Duda Ganteng

Dengan senyum, Gading menjawab bahwa semuanya itu adalah hak Gisel. Bagi Gading, jika Gisel bahagia maka ia akan turut berbahagia.

"Itu haknya dia, hak Gisel untuk bahagia. Makanya kalau ditanya kalau Gisel bahagia ya gue bahagia juga," tutupnya.

Load More