Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tessa Mariska (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Perseteruan antara Tessa Mariska dan Nikita Mirzani kian membara. Tessa Mariska tak mau memaafkan Nikita Mirzani meski saat ini yang bersangkutan sedang hamil anak ketiga. Artis 40 tahun itu ingin memberi pelajaran agar janda dua anak tersebut lebih menjaga lisannya dan tak mengomentari kehidupan orang lain.

“Makanya hati-hati kalau ngomong, mulutnya hati-hati,” ucap Tessa Mariska di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Meski tak mau memaafkan, pemain film Dendam Pocong Mesum itu dengan nada nyinyir mendoakan agar bayi di rahim Nikita Mirzani baik-baik saja.

Baca Juga:
Bikin Gagal Fokus, Pose Nikita Mirzani Tiduran di Atas Mobil Gofar Hilman

“Walau gua nggak maafin, tapi gue sih doain ya. Mudah-mudahan anak lu kagak cacat, mudah-mudahan anak lu kagak suwing. Mudah-mudahan kagak seperti yang lu bilang ke orang, kagak sekelas yang gembel ye, nggak gagu,” ujarnya.

Perseteruan ini bermula dari komentar Anggie Jhovany yang merupakan anak Tessa Mariska di Instagram Nikita Mirzani. Karena tak diterima dikomentari, Nikita mengancam memenjarakan anak Tessa Mariska tersebut ke penjara.

Lantas karena merasa tak nyaman, anak Tessa Mariska tersebut kemudian melaporkan janda dua anak itu ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Cuma Pakai Bikini, Nikita Mirzani : Setara Sama Kim Kardashian!

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Saat Pemanggilan Pertama, Nikita Mirzani Muntah-muntah di Depan Penyidik

Load More