Film Doremi & You saat Konferensi Pers (Matamata.com/Firna Larasanti)

Matamata.com - Memeriahkan momen liburan sekolah tahun 2019, sebuah film anak-anak akan kembali tayang di bioskop kesayangan tanah air. Film yang siap ceriakan momen liburan itu adalah film Doremi & You.

Film tersebut akan dibintangi oleh lima artis remaja yang namanya sedang naik daun yakni Naura, Devano Danendra, Fatih Unru, Nashwa Zahira finalis Indonesia Idol Junior 2018 dan Toran Waibro.

Film ini berkisah tentang persahabatan empat anak, Putri (Naura), Imung (Fatih Unru), Anisa (Nashwa Zahira) dan Markus (Toran Waibro). Suatu hari mereka tidak sengaja menghilangkan uang jaket ekstrakulikuler paduan suara di sekolahnya. Maka dari itu, mereka berencana untuk mengikuti kompetisi menyanyi 'Doremi & You'.

Baca Juga:
Kesuksesannya Dikaitkan dengan Iis Dahlia, Devano Danendra: Nggak Masalah!

Dalam perjalanannya, Putri berharap bahwa Reno (Devano Danendra), kakak kelas sekaligus asisten pelatih paduan suara di sekolahnya bersedia menjadi pelatih mereka. Tetapi tak disangka-sangka, ternyata Reno juga mengikuti ajang ini dan menjadi saingan terberat mereka.

Film Doremi & You saat Konferensi Pers (Matamata.com: Firna Larasanti)

"Terus terang untuk film anak-anak dan remaja memang masih kurang. Maka dari itu saya berharap film ini dapat menambah koleksi film anak-anak. Namun, film ini bukan sekadar film anak-anak saja karena tentunya ada nilai-nilai yang bisa diambil dari film ini yakni bersatu dalam keberagaman," kata Lexy Mere selaku produser film saat ditemui Tim Matamata.com di Yogyakarta, pada (4/4/2019).

Tak cuma menambah daftar film tentang anak-anak, sang Sutradara BW Purbanegara juga menjelaskan bahwa di film ini juga berusaha mengeksplorasi unsur estetika.

Baca Juga:
Dilarang Iis Dahlia Pacari Brisia Jodie, Ini Respons Devano Danendra

"Film ini tuh lengkap ada unsur koreografi, ada unsur musik dari berbagai daerah seperti Aceh dan Papua dan kita juga akan mengambil ornamen dan lain-lain yang merupakan percampuran tradisional dan modern," ujar Sutradara BW Purbanegara.

Lebih menarik lagi, film Doremi & You ini juga didukung oleh aktor senior seperti Sekar Sari yang berperan sebagai Ibu Putri (Naura), Simhala Avadana sebagai Ayah Putri dan GPH. Selain itu juga ada Paundrakarna JS sebagai Ayah Reno (Devano Danendra).

Baca Juga:
Devano Danendra Takut Mengisi OST Hello Salma, Ini Alasannya

Load More