Nashwa Zahira. (Instagram/@nashwaaaz)

Matamata.com - Nama Nashwa Zahira kian populer semenjak menjadi finalis Indonesia Idol Junior 2018. Penyanyi cantik favorit Juri Rizky Febian ini kini bukan hanya fokus pada bidang tarik suara tapi juga mencoba peruntungan dunia akting.

Nashwa panggilan gadis cantik yang masih duduk di bangku SMP ini mengaku senang saat mendapatkan tawaran main di film Doremi & You.

"Aku pertamanya ah ya nggak mungkin dong, selain itu juga terbatas pada tempat tinggal karena aku kan meski pindah karena aku kan tinggal di Medan. Nah, kalau diterima berarti aku mesti pindah ke Jakarta, nah di situ aku merasa kurang yakin terhadap pilihan aku," kata Nashwa saat ditemui Tim Matamata.com saat melangsungkan konferensi pers di Yogyakarta pada Kamis (4/4).

Baca Juga:
5 Potret Nashwa Zahira, Idol Junior 2018 Pemilik Senyum Manis

Nashwa Zahira (Matamata.com: Firna Larasanti)

Lebih lanjut, Nashwa juga menjelaskan bahwa ia belum pernah memiliki pengalaman tentang dunia peran karena selama ini ia hanya fokus bernyanyi. Namun, Nashwa juga tak menampik jika ia tak ingin kehilangan kesempatan yang telah diberikan padanya. 

"Tapi selama ada kesempatan kenapa enggak dan kesempatan itu nggak boleh disia-siakan. Meskipun pada akhirnya aku mesti sekolah jarak jauh dulu," terang Nashwa.

Tak cuma Nashwa yang memiliki pengalaman main film pertama kali, ada juga Toran Waibro yang berperan sebagai Markus di film Doremi & You.

Baca Juga:
Pesan Romantis Dul Jaelani untuk Nashwa Zahira

"Aku asli Papua dan di Jakarta aku mendapatkan besiswa dari Presiden Jokowi untuk sekolah di Banten. Awalnya aku kaget tapi lama-lama aku yakin bisa lah," ujar Toran. 

Toran Waibro (Matamata.com: Firna Larasanti)

Sama seperti Nashwa, Toran juga tak ingin kehilangan kesempatan untuk merambah dunia layar lebar. Hal ini dikarenakan, tentu tak banyak anak-anak yang seberuntung mereka yang bisa beradu akting dengan selebriti muda lainnya di dunia perfilman Indonesia.

Baca Juga:
Maia Estianty Sudah Siap Punya Mantu Secantik Nashwa Zahira?

Load More