Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maudy Ayunda (Suara.com/Dinda)

Matamata.com - Film Indonesia sukses, Habibie & Ainun 3 akan segera diproduksi tahun 2019 ini. Film yang nantinya akan menceritakan kehidupan masa muda Baharudin Jusuf Habibie ini melirik Maudy Ayunda sebagai salah satu pemerannya. 

MD Pictures sebagai rumah produksi yang menaungi film ini memang mencari pemain yang lebih muda. Terpilihlah artis Maudy Ayunda sebagai  pemeran Ainun saat masih 17 tahun. 

Maudy Ayunda (Sumarni/Suara.com)

Dipercaya sebagai Ainun, artis 24 tahun mengaku senang dan bangga bisa diberi kepercayaan untuk membintangi film yang sebelumnya meraih box office itu.

Baca Juga:
Akhirnya Maudy Ayunda Umumkan Pilih Stanford University

"Aku sih melihat ini sebagai tanggung jawab juga. Karena memang ini cerita yang disayangi banyak orang, aku merasa harus melalukan keadilan," ujar Maudy Ayunda pada Suara.com di acara konfrensi pers film Habibie & Ainun 3 MD Place, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). 

Menurut Maudy Ayunda, karakter Ainun itu membuatnya sangat tertantang. Apalagi, pelantun "Perahu Kertas" ini merasa ada kemiripan antara dirinya dan Ainun saat akan kuliah di jenjang sarjana.

Baca Juga:
Diterima 2 Universitas Terbaik Dunia, Maudy Ayunda Sudah Tentukan Pilihan

"Aku juga nggak sabaran sih pengin ngobrol sama Eyang Habibie juga dan belajar lebih banyak lagi," tutur Maudy Ayunda.

"Aku merasa relate banget sama sosok Ibu Ainun yang waktu pertama masuk kuliah fakultas kedokteran itu yang paling inspiratif menurut aku," kata Maudy Ayunda.

Film Habibie & Ainun bisa dibilang menjadi salah satu film fenomenal Indonesia. Film pertama, meraih penonton hingga 4,5 juta. Sementara untuk Habibie & Ainun 2 mencapai angka 2 juta penonton.

Baca Juga:
Bergaya Imut, Intip Penampilan Maudy Ayunda dan Sang Adik saat di Jepang!

Kabarnya, Reza Rahadian yang memerankan BJ Habibie akan dipertahankan di Habibie & Ainun 3.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More