Keakraban Devano Danendra dan Naura (Matamata.com: Firna Larasanti)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal penyanyi sekaligus artis cilik berbakat Adyla Rafa Naura Ayu atau yang kerap disapa Naura. Setelah sukses bermain di film Naura dan Genk Juara, kini putri cantik penyanyi Nola B3 itu dipercaya memerankan sosok Putri dalam film Doremi & You.

Film yang rencananya akan ditayangkan pada saat liburan sekolah tahun ini, bercerita tentang persahabatan empat anak remaja yang memiliki background berbeda-beda tetapi tetap harus kompak dalam mencapai sebuah tujuan bersama.

Sesuai umur Naura dan pemain lainnya  yang beranjak ABG, bumbu-bumbu sedikit percintaan remaja juga disuguhkan dalam film ini. Apalagi dengan hadirnya sosok ganteng Reno atau Devano Danendra yang menjadi kakak kelas Putri di film Doremi & You.

Baca Juga:
Main Film Doremi & You, Nashwa Zahira Rela Sekolah Jarak Jauh

"Menjadi orang lain di film ini tuh sangat menantang, karena kalau di film sebelumnya kan aku jadi Naura. Selain itu, aku juga jadi kenal Nashwa, Fatih dan Toran. Nah, kalau sama kak Devano sih aku dah kenal lama, iya kan kak," kata Naura saat ditemui Tim Matamata.com pada saat menggelar konferensi pers di Yogyakarta pada Kamis (4/4).

Keakraban Devano Danendra dan Naura (Matamata.com: Firna Larasanti)

Devano Danendra putra tampan Iis Dahlia itupun hanya melempar senyuman manis ke arah Naura. Selain itu, ia juga menjelaskan lebih detail sosok Reno dalam film Doremi & You.

"Reno itu orangnya cuek, jutek tapi disini dia tuh nggak nakal, terus gila banget musik. Jadi kalau ada orang yang sok tahu tentang musik pasti dia akan marah banget," kata Devano Danendra.

Baca Juga:
Film Doremi & You Bakal Manjakan Anak-anak di Momen Libur Sekolah Tahun Ini

"Buat yang makin penasaran pokoknya jangan lupa nonton ya," pungkas Naura.

Load More