Linda Rahmadanti | MataMata.com
Denny Cagur dan Shanty Widihastuti (Instagram/@dennycagur)

Matamata.com - Kegigihan Denny Cagur dan sang istri patut diacungi jempol. Kini istri Denny Cagur, Santi Widihastuti, kembali menjalani program hamil setelah sempat mengalami keguguran, awal tahun 2019.

"Ini program anak yang kedua. Kami sudah coba dua kali program, ini yang kedua," ungkap Denny Cagur usai membuka restoran Dapoer Bang Jali di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

Supaya usahanya kali ini berhasil, Denny Cagur dan istri mulai menjalani pola hidup sehat. Presenter kocak itu pun mengaku sudah mulai rutin berolah raga.

Baca Juga:
Duh, Denny Cagur Panik Saat Sang Anak Terjebak di Lift

"Kami coba pola hidup sehat agar target tercapai. Yang kami lakukan kayak olahraga, kami tetap jalani buat pola hidup sehat," jelas Denny Cagur.

Semua usaha pun dilakukan demi keberhasilan program hamil sang istri. Denny Cagur sampai rela tak masuk kerja demi memperbaiki pola kerjanya.

"Pola makan diatur, kalau pola kerja, karena aku syuting juga, jadi mau tidak mau jadi minta izin. Semoga program bisa lancar," sambungnya.

Baca Juga:
Cerita Raffi Ahmad Ngutang Miliaran Rupiah ke Denny Cagur

Sebelumnya, Santi Widihastuti menjalani operasi di bagian rahim karena kandungannya mengalami kelainan. Pasalnya, janin tumbuh di luar rahim perempuan tersebut.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Hamil di Luar Kandungan, Denny Cagur Jelaskan Kondisi Sang Istri

Load More