Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ada yang menarik dari pertemuan Ussy Sulistiawaty dan Atta Halilintar. Jika pada umumnya orang akan dengan riang gembira saat bertemu, namun keduanya justru berbeda.

Ussy Sulistiawaty mengaku menangis saat bertemu dengan Atta Halilintar. Loh, kok bisa?

Ussy Sulistiawaty mengaku merasa kaget saat bertemu dengan Atta Halilintar.

Baca Juga:
Hebat! Putri Ussy Sulistiawaty Juara Olimpiade Matematika Tingkat Dunia

''Niat hati cuma pengen ngobrol seseruan, lucu2an, ketawa ketiwi doang, ternyata pas ngobrol sama orangnya langsung malah aq yg terkaget2,'' tulis Ussy Sulistiawaty dalam unggahannya.

Saking kagetnya, Ussy Sulistiawaty sampai menitikkan air matanya.

''Ga nyangka kisah hidup kamuuuu sangat2 luar biasa bikin air mata ku ngerembessssss,,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Banyak Disensor, Adegan Romantis Ussy Sulistiawaty dan Teuku Zacky

Bukan tanpa sebab, ternyata airmata Ussy Sulistiawaty menetes dikarenakan mengetahui perjuangan Atta Halilintar sebelum sukses seperti sekarang ini.

''Orang yg ga kenal kamu hanya melihat apa yg kamu punya saat ini.. tanpa tau gmn beratnya smua proses menuju yg sekarang'', tulis Ussy.

Lebih lanjut, Ussy menjelaskan bahwa Atta Halilintar memiliki karakter yang sama dengan Andhika Pratama. Ya, keduanya memiliki motto hidup yang sama, yaitu pembuktian.

Baca Juga:
Makin Fresh, 4 Potret Ussy Sulistiawaty Tampil dengan Rambut Light Brown

''Dan kebetulan banget Pupuw, aq, dan kamu punya tag line yg sama PEMBUKTIAN!! smoga smuaaaa yg kita rencakan, slalu di lancarkan.. insya Allah restu orang tua.. ridho Allah SWT slalu mengiringi smua langkah kita, aamiiin YRA,'' tulis Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Ya, kehidupan Atta Halilintar dulunya memang tak semewah sekarang ini. Saat berbagi kisahnya dengan para teman-temannya, Atta sering mengatakan bahwa dirinya dulu pernah berjualan karpet dan parfum dari rumah ke rumah.

Sampai akhirnya kegigihan dan keuletannya membuahkan hasil saat dirinya dan keluarganya berhasil menjual ponsel dan mendapatkan profit satu miliar rupiah.

Load More