Linda Rahmadanti | MataMata.com
Iwa K (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar terbaru datang dari Iwa K. Pasca bercerai, Iwa K mengaku belum bertemu dengan putranya, Mikala Saka Pandhiya, selama dua tahun penuh. Hal itu diakuinya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

"Sampai sekarang gua belum ketemu lagi," ungkap Iwa K.

Wendi Cagur bersama Iwa K. (Instagram/@wendicagur)

Lelaki yang kini sudah menikah dengan Wikan Resminingtyas mengaku tidak tahu apa kesulitan yang membuat dirinya tak bisa bertemu dengan sang buah hati. Padahal menurut Iwa K, persoalan itu sudah pernah dibicarakan dengan mantan istrinya, Selfi KDI.

Baca Juga:
Jalani Program Bayi Tabung, Denny Cagur dan Sang Istri Ingin Anak Cewek

"Sudah semua, sudah beres. Gua nggak tahu kenapa, tanya ke yang bersangkutan yang ngomong segala macam. Gua sendiri nggak tahu," sambungnya.

Iwa K lantas mengakui bahwa Selfi KDI memang melarangnya bertemu Mikala Saka Pandhiya. "Yaa begitulah (tidak dapat izin)," ucapnya.

Namun, Iwa K meminta kepada awak media untuk tidak membesar-besarkan permasalahnnya dengan mantan istrinya tersebut.

Baca Juga:
Pengen Punya Anak Tanpa Suami, Salmafina Sunan Butuh Pendonor Sperma?

"Ya sudah nggak apa-apa. Ini jangan dibahas sampai terlalu ini. Jadi biarin saja," sambung Iwa K.

Sebelumnya, mantan istri Iwa K, Selfi sempat curhat di Instagram Stories. Dalam statusnya tersebut dia seperti menasehati seseorang untuk tak mengurusi hidup dirinya dan sang buah hati, Mikala Sala Pandhiya.

Ia mengingatkan orang tersebut agar menjauh, sebab tak bisa membiayai buah hatinya tersebut. Diduga dia menyinggung mantan suaminya, Iwa K.

Baca Juga:
Depresi Pasca Terciduk Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Kini Sering Nangis

Suara.com/Ismail

Load More