Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kirana Larasati. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Menjadi lawan main aktor Gading Marten, Kirana Larasati mengaku tak kesulitan membangun chemistry.

"Kalau chemistry kebetulan sudah temenan lama. Project bareng juga sudah ada, kayak aku sama Titi sudah beberapa kali. Dengan Donita sudah lama banget. Gading juga sudah lama. Jadi chemistry yang tumbuh nggak sulit sebentar aja sudah beres," sambung Kirana Larasati.

Ini tak hanya berlaku dengan Gading Marten saja, namu chemistry di antara pemain lainnya di film Rumput Tetangga, seperti Titi Kamal dan Donita.

Baca Juga:
Pesona Citra Juvita, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

Kirana Larasati pun menyanjung akting Gading sebagai Indra yang menjadi lawannya di film tersebut.

"Dia (Gading) memerankan karakter dengan sangat baik. Melihat dia bisa lepas dengan karakter aslinya dan bisa menjadi Indra itu memang sangat bagus menurut saya," katanya.

Kirana Larasati saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Kirana Larasati mengaku senang bisa menjadi salah satu pemain di film Rumput Tetangga. Bukan tanpa alasan, ia sudah mengenal para pemain dengan baik dan menganggap mereka artis profesional.

Baca Juga:
Gading Marten Diisukan Dekati Dokter Cantik, Roy Marten Buka Suara

"Artis di sini benar-benar top. Jadi nggak lama take nya. Sebentar jadi, sebentar jadi, sangat menyenangkan kerja sama dengan mereka," kata Kirana Larasati usai screening film Rumput Tetangga di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Di film Rumput Tetangga, Kirana Larasati berperan sebagai Inge, salah satu asisten Diana bos yang dikenal galak karena tuntutan pekerjaannya. (Ismail)

Baca Juga:
Bukti jika Kirana Larasati adalah Sosok Hot Mom Sejati

Load More