Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atiqah Hasiholan dampingi Ratna Sarumpaet. (Matamata.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Aktris Atiqah Hasiholan terpantau mendampingi ibundanya, Ratna Sarumpaet, saat hendak menjalani sidang lanjutan kasus penyebaran berita bohong (hoax) di PN Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

Diketahui pada dua sidang sebelumnya Atiqah terlihat tak hadir di persidangan ibundanya.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Suara.com/Ismail)

Ibu Salma Jihane Putri Dewanto ini terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam. Keduanya tiba di PN Jakarta Selata sekira pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:
Ungkapan Hati Atiqah Hasiholan Naik Mobil Tahanan bareng Ratna Sarumpaet

Sejak turun mobil tahanan, Atiqah Hasiholan terus mendampingi dan mengantarkan Ratna Sarumpaet hingga ke ruang tunggu tahanan PN Jakarta Selatan.

Namun, saat Ratna Sarumpaet masuk ke ruang sidang utama, istri dari Rio Dewanto ini langsung pergi menuju kendaraannya.

Atiqah enggan berkomentar dan menghiraukan pertanyaan awak media terkait dirinya yang tidak mendampingi ibundanya dalam dua sidang terakhir.

Baca Juga:
Temani Ibu Jalani Sidang Perdana, Atiqah Hasiholan: Mohon Didoakan

Untuk diketahui, sidang yang berlangsung saat ini adalah sidang lanjutan Ratna Sarumapet atas kasus penyebaran kabar bohong (hoax) penganiayaan dengan mengadirkan empat orang saksi.

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet dituduh menyebarkan berita mengenai dirinya dianiaya oleh dua orang lelaki hingga wajahnya lebam di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Baca Juga:
Potret Bahagia Itu Sederhana ala Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata penyebab wajah lebam Ratna tidak dianiaya, melainkan ia melakukan operasi sedot lemak. (Matamata.com/Suci Febriastuti)

Load More