Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Seolah tak mau ketinggalan, Nikita Mirzani ikut menanggapi atas ditahannya Kriss Hatta oleh Kejaksaan Negeri Bekasi di Rumah Tahanan Bulak Kapal terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

Niki-begitu sapaan karibnya-terlihat begitu bahagia. Hal itu terlihat dalam video unggahannya di Instagram Stories beberapa menit lalu.

Kriss Hatta. (Instagram/@krisshatta07)

"Alhamdulilah seneng merinding bahagia, nggak tau apalah karena dia orangnya jahat di 2018 abis gue dihujat gara-gara belain Billy Syahputra," kata Niki mengawali.

Baca Juga:
Duh, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani akan Dilaporkan Pihak Kriss Hatta

Kriss jadi tersangka atas laporan Hilda Vitria yang waktu itu masih dipacari Billy Syahputra. Sementara, Niki diketahui sebagai sahabat Billy.

Malah waktu itu, Niki lah yang menyediakan pengacara untuk Hilda.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Uang Harian Nikita Mirzani Capai Rp 2 Miliar

"Akhirnya gue turunin lawyer gue Bang Fahmi, terimakasih bang sudah menjalankan tugas dengan baik. Terimakasih semuanya," ujarnya.

Di akhir video, Nikita pun punya pesan untuk Indra Tarigan, pengacara yang mendampingi Kriss Hatta. Kebetulan, dia dan Indra berperkara juga di Polda Metro Jaya.

"Gue cuma mau pesen sama si sui**, lo liat gara-gara kelakuan lo, klien lo masuk bui. Tunggu giliran lo ya, lo bakal gue telen," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Telan Biaya 10 Miliar, Intip 10 Potret Mewah Rumah Nikita Mirzani

Suara.com/Yazir Farouk

Load More