Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Anggia Chan akhirnya blak-blakan membeberkan kisah asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Anggia mengakui, ternyata selama ini ia dan Vicky hanya rekayasa alias setingan.

Hal itu disampaikan Anggia Chan saat melakuan live Instagram, Selasa (9/4/2019).

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Instagram/@vickyprasetyo777)

"Aku minta maaf atas kebohongan-kebohongan kemarin ini. Itu atas kesepakatan kami berdua. Aku nggak ada apa-apa sama Vicky. Itu semua kebohongan," kata Anggia Chan sambil menangis.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tunangan dengan Anggia Chan, Netizen: Drama Apa Lagi?

Anggia Chan juga mengakui mau diajak bersandiwara atau setingan karena demi popularitas. Apalagi, ia juga dijanjikan menjadi co host untuka acara Vicky Prasetyo. Namun ternyata semua itu bohong.

"Aku diiming-imingi jadi co host Vicky Show. Saya mohon maaf, saya mohon maaf kalau ada yang tersakiti," sambung Anggia Chan.

"Drama mau jadi artis saya akui, ini buat karier saya di entertainment. Sampai terbujuk rayuan laki-laki, supaya top, bayar mahal-mahal pun nggak akan jadi apa-apa. Cuma dimanfaatin aja," beber Anggia Chan.

Baca Juga:
Diisukan Nikah Bulan April, 5 Fakta Anggia Chan Pacar Baru Vicky Prasetyo

Sebelumnya, warganet juga curiga kalau hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan cuma rekayasa atau setingan. Apalagi selama ini Vicky dikenal dengan segala sandiwaranya. Termasuk pertunangannya dengan Zaskia Gotik dan Angel Lelga.

Apalagi, Vicky Prasetyo mengakui kalau hubungannya dengan Anggia Chan cuma 45 hari. Selai itu, Vicky juga sempat membuat acara sebagai tanda cinta, dengan memberikan cincin kepada Anggia Chan.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Suka Basah-basahan, 4 Gaya Liburan Anggia Chan Pacar Baru Vicky Prasetyo

 

Load More