Madinah | MataMata.com
Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

Matamata.com - Artis Jessica Iskandar makin rajin unggah kebersamaannya dengan sang kekasih, aktor berdarah Australia Richard Kyle. Paling baru, Jessica umbar videonya di peluk mesra Richard.

Di foto tersebut, Jessica Iskandar yang mengenakan tank top kuning dan celana pendek duduk di pangkuan Richard yang bertelanjang dada. Dengan tatapan mesra ke kamera, Richard mesra merangkul Jessica dari belakang.

Dari caption, foto tersebut diketahui diambil El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar hasil hubungannya dengan Ludwig Franz Willibald.

Baca Juga:
Gagal Jadi Kakak Ipar, Begini Perlakuan Kartika Putri pada Jessica Iskandar

Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]


"Mom, I wanna take your photos with uncle @richo_kyle sit together. Photo by @alexanderbarackel," tulis Jessica Iskandar.

Unggahan Jessica Iskandar langsung diserbu komentar netizen. Banyak yang menyebut tak sepantasnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle berpose begitu intim lantaran belum sah sebagai suami istri. Ada juga yang meminta keduanya buru-buru menikah demi menghindari fitnah.

Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

Akun @iestiqomah_fnc menulis, "Contoh pacaran yang nggak sehat buat generasi muda Indonesia."

Baca Juga:
Fotonya dengan Richard Kyle Terlalu Mesra, Jessica Iskandar Tuai Kritikan

Ditambahkan @rahma.venny, "@inijedar di depan umum aja udah nggak canggung kaya gitu, apalagi kalau lagi berduaan ya weww nggak kebayang. Daripada ngundang pandangan buruk dan dosa, mending dihalalin langsung. Biar yang menyentuhnyentuh tubuhnya itu yang udah SAH."

Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

"Apanya yang gemasss karna pelukan bebasnya apa itu pantas di contoh???," timpal @ernawati4710.

Baca Juga:
Tetap Romantis, Jessica Iskandar - Richard Kyle Pacaran di Warung Kaki Lima

Load More