Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

Matamata.com - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle bisa dikatakan sudah terjalin cukup lama. Keduanya juga sudah sering membagikan potret mesranya di media sosial.

Bahkan saking mesranya, keduanya didesak untuk segera menikah. Selain sudah dekat  dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle juga nampaknya berhasil mencuri hati El Barack.

Suatu ketika El Barack sampai menulis surat rindu saat Richard Kyle sedang pergi. Saking dekatnya dengan Ruchard Kyle, El Barack sudah menganggap pria tersebut sebagai sosok ayah.

Baca Juga:
Gemas! El Barack Kegirangan Dihadiahi Jessica Iskandar Rumah

Berdasarkan pengakuan Jessica Iskandar, El Barack sudah memanggil Richard Kyle dengan sebutan daddy. Hal ini diketahui Jessica Iskandar saat dirinya mengambil rapot putranya di sekolah.

Jessica Iskandar dan El Barack (Instagram @inijedar)

"Kemarin ada satu kesempatan aku ngambil rapot ke sekolahnya El, terus udah gitu gurunya tiba-tiba di sela-sela bicara itu gurunya ngomong. Katanya El Barack tuh banyak banget kemajuan gitu. Katanya El Barack di sekolah suka ngomongin daddynya," kisah Jessica Iskandar seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Jessica Iskandar (11/4/2019).

Meski saat di rumah El Barack masih memanggil Richard Kyle dengan sebutan uncle, namun hal ini justru berbeda dengan saat di sekolah.

Baca Juga:
5 Gaya Pacaran Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang Dinilai Terlalu Bebas

"Kayak my daddy bilang aku harus begini, my daddy ngajarin aku harus begini. Jadi ibaratnya tuh Richard udah disebut daddy di sekolahnya El, sedangkan di rumah kan dia masih manggil uncle," imbuh Jessica Iskandar.

Duh, nampaknya El Barack sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan sang ibunda dengan Richard Kyle nih.

Baca Juga:
Gara-gara Foto Ini Jessica Iskandar - Richard Kyle Didesak Segera Nikah

Load More