Nagita Slavina dan Rafathar (Suara.com/Firsta)

Matamata.com - Setelah mengeluarkan single lagu berjudul Menerka-nerka, Nagita Slavina pun mendapatkan tawaran nyanyi di Bojonegoro.

Ia menghadiri sebuah acara stasiun televisi bersama Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Tampil cantik, ia pun bernyanyi menggunakan topi pvc dan kacamata untuk melindunginya dari sinar matahari. Rafathar pun berniat ikut naik saat ibundanya akan menyanyi.

Baca Juga:
Al Ghazali Foto Bareng Rafathar, Netizen: Jangan Lupa Gosok Gigi Bro!

"Rafathar juga mau ikutan katanya kalau mama Gigi nyanyi, nggak tau dia mau ngapain, kita liatin aja," ucap Raffi Ahmad sebelum Nagita Slavina naik panggung.

Tampak sedang dalam mood yang tidak baik, Rafathar yang semula digendong Raffi Ahmad, terlihat mencakar dan memukuli Nagita Slavina. Rafathar pun tampak menarik-narik dress yang dikenakan ibunya tersebut.

Nagita Slavina nyanyi dan dicakar oleh Rafathar. (Youtube/RANSEntertainment)

Ia terlihat menganggu Nagita Slavina saat sedang nyanyi di atas panggung. Saat turun panggung, Nagita Slavina pun mengakui jika ia tidak hafal dengan lirik lagu yang akan ia nyanyikan nanti di atas panggung.

Baca Juga:
Komentar Ngenes Netizen Tahu Nagita Slavina Belikan Rafathar Es Krim

"Rasanya nyanyi lagi adalah deg degan karena tiba tiba dimajuin tadinya segmen 6 jadi segmen 5 gue tu nggak pernah hafal lirik lagu bahkan lagu sendiri," cerita Nagita Slavina.

Tak hanya itu, Nagita Slavina juga menceritakan jika ia kesal saat diganggu oleh Rafathar.

Nagita Slavina ceritakan dicakar Rafathar. (Youtube/RANSEntertainment)

"Lagi berkonsentrasi, dicakarin sama Rafathar, digelendotin, dicakarin, dipukul-pukulin, si Rafathar nggak bolehin aku nyanyi, aduh bete," ungkap Nagita Slavina.

Baca Juga:
Makin Pintar Ngomong, Rafathar Suka Minta untuk Ngevlog

Duh duh, Rafathar ada-ada aja nih!

Load More