Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Video Rap Battle Prabowo vs Jokowi karya Jovial dan Andovi da Lopez. (YouTube/Skinnyindonesian24)

Matamata.com - Di tengah munculnya YouTuber-YouTuber baru, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez kembali memberikan konten berbeda.

Sebagai YouTuber lama, kakak adik yang tergabung dalam channel Skinnyindonesian24 menunjukkan masih bisa menyajikan konten keren. Tak hanya menghibur syarat ajakan positif.

Buktinya, video berjudul "Prabowo VS Jokowi - Epic Rap Battles Of Presidency" jadi trending nomor satu di YouTube dalam waktu 3 hari sejak diposting.

Baca Juga:
Seru Juga Andovi da Lopez Lagi Liburan, Intip 5 Potretnya!

Mengusung tema rap battles, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez memaparkan beberapa poin soal Jokowi dan Prabowo. Terdengar dari isinya, mereka sepertinya mengambil pernyataan yang viral dari kedua calon Presiden 2019.

Video Rap Battle Prabowo vs Jokowi karya Jovial dan Andovi da Lopez. (YouTube/Skinnyindonesian24)

"Pilihan wapres anda Sandiaga. Pingin meraih suara milenial dan ibu-ibu muda." Contoh satu pernyataan dari kubu Jokowi yang dilantunkan Andovi (Jokowi).

Ada lagi yang epic, dari kubu Prabowo yang diperankan Jovial, mereka seolah mempertanyakan apa maksud Jokowi mengundang influencer ke istana.

Baca Juga:
5 Fakta Andovi da Lopez, Pemeran Mas Herdy di Film Dilan 1991

"Apa gunanya undang influencer ke istana? Ngevlog sama Ricis. Foto bareng Atta." Lantun Jovial diakhiri melempar hoodie bertuliskan AHHA (brand milik Atta Halilintar).

Selain rap battle, keduanya juga sempat pantun battle lho sebagai bentuk ciri khas Indonesia.

Tak hanya berdua, Jovial dan Andovi mengajak YouTuber lain dari channel YouTube Majelis Lucu Indonesia yakni Tretan Muslim dan Coki Pardede.

Baca Juga:
Jadi Suami Istri, Vanesha Prescilla Bangun Chemistry dengan Andovi da Lopez

Tretan Muslin sebagai Soekarno dan Coki Pardede sebagai Hatta.

Video Rap Battle Prabowo vs Jokowi karya Jovial dan Andovi da Lopez. (YouTube/Skinnyindonesian24)

Di sana pesan-pesan mendalam dan penuh makna mereka sampaikan. Seperti jangan saling memusuhi meski pilihannya berbeda apalagi sampai saling lapor polisi. Intinya mereka ingin mengajak agar netizen tidak golput di pemilihan presiden 2019 pada 17 April mendatang.

Video yang memang terlihat sangat terkonsep itu sontak mendapat banyak pujian netizen.

Mereka menyanjung Jovial dan Andovi sebagai YouTuber lama yang masih memegang prinsip kualitas.

"Youtuber lama beda kelasnya Dari pada youtuber baru yang kontennya ga jelas dan alay. Kerenkeren skinyindonesia24," puji netizen.

"Ini namanya youtuber lama bagus kalau buat konten, nggak kaya sekarang isinya game dowang," komentar netizen membandingkan.

"Merinding gue dengernya suara full bass Mantap Lah Salutts. Kereeen," puji netizen lainnya.

Load More