Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Semenjak menikah dengan Syahrini, nama Reino Barack seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Tentu hal ini menjadi konsekuensi tersendiri bagi Reino Barack setelah menikahi Syahrini yang lekat dengan dunia hiburan.

Namun, belakangan ini muncul pengakuan dari seorang wanita yang terang-terangan mengaku pernah mencium suami Syahrini itu. Bukan cuma itu saja, bahkan perempuan ini juga menjelaskan beberapa fakta sikap asli Reino Barack.

"Biar dunia tahu kalau saya pernah kiss Reino Barack hahaha #maafkan saya yang norak. Tapi, mau info aja, Reino orangnya ramah dan humble banget, pinter banget, diajak ngomong industri apa aja nyambung dan lebih tahu dari kita yang bergelut dibidang tersebut malah, dan satu lagi, dia tahu mana tukang kebon dan pas lewat si mamangnya dipanggil namanya dan disapa ramah, gilaaaa," kata perempuan tersebut dari akun @dina_bhirawa.

Baca Juga:
Kocak, Syahrini dan Reino Barack Minta Cicil Bayar Makanan di Restoran

Lebih lanjut, perempuan itu juga memuji Syahrini benar-benar sangat beruntung mendapatkan suami sebaik dan sepintar Reino Barack.

"Dah kaya, ganteng, baik lagi, how lucky you are incess, but @princessyahrini juga orangnya super ramah dan friendly, ternyata kocak dan creativenya udah darah daging kayaknya, kita cuma take 2x dan selesai dengan video yang sangat kocak. Wait ya guys videonya di Tik Tok dan kalian harus ikut," terang Dina.

Reino Barack (Instagram/@dina_bhirawa)

Ternyata, Dina Bhirawa ini adalah satu pegawai Tik Tok Indonesia yang sedang melakukan proyek bersama Syahrini dan Reino Barack. Sebelum berpose mencium Reino, Dina pun mengaku sudah mendapat izin dari sang istri, Syahrini.

Baca Juga:
Jadi Istri Konglomerat, Intip Yuk Dapur Mewah Syahrini dan Reino Barack

"Hellooo semua as my promise, ini dia cuplikan bts adegan ciuman halu sayah. Tenanggg semua adegan manjah ini sudah direstui oleh incess ya khann, jadi tidak masalah hehehe," jelas Dina Bhirawa.

Tak berselang lama, unggahan Dina ini langsung ramai dikomentari netizen.

"Hemmm tolong dikondisikan kak jamaah ikutan baper nih," kata seorang akun @arsyhop.id.

Baca Juga:
Makin Mesra, 5 Momen Syahrini dan Reino Barack Hadiri Kajian Bersama

"Ku tak rela andah berpose seperti itu mbak, baper maxx. Gue juga mau dong kiss babangnya," imbuh akun @ipahivahifah.

"Di sini tempatnya jamaah baper, galon kosong dilarang mampir dan bikin onar," sambung akun @erickbrilian.

"Hahahah kami juga mau kisss Bang Rei beruntung banget," jelas akun @hartonohayati.

Load More