Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asri Welas (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Presenter sekaligus aktris, Asri Welas sedang diselimuti kabar bahagia. Sempat alami permasalahan kandungan karena kekurangan air ketuban, akhirnya Asri Welas melahirkan anak ketiga di RSIA Bunda Jakarta, Senin (15/4/2019).

Asri Welas mengumumkan kabar itu melalui Instagram pribadinya, lengkap dengan foto ibu dan bayi pasca-operasi caesar.

Asri Welas melahirkan anak ketiga (Instagram/@asri_welas)

"Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar , alhamdulilah mas Ibrar sehat," tulis Asri Welas dalam keterangan foto.

Baca Juga:
Sempat Kekurangan Air Ketuban, Asri Welas Sedikit Lega Janinnya Membaik

Kini, anak ketiga Asri Welas itu sedang berada di ruang perawatan khusus untuk menjalani pemeriksaan. Asri Welas pun meminta doa pada para pengikutnya di Instagram.

"Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya dari semua moga-moga semuanya baik," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Sambil Terisak, Asri Welas Minta Doa karena Harus Melahirkan Lebih Cepat

Asri Welas sebelumnya mengumumkan bahwa persalinan ketiganya ini harus dipercepat dari waktu perkiraan. Pemain film Susah Sinyal itu sempat menangis di depan kamera, meminta doa untuk kelancaran proses tersebut.

Ucapan selamat serta doa langsung mengalir deras di kolom komentar. Terlihat sejumlah artis, seperti Titi Kamal hingga Maia Estianty turut meninggalkan respon positif.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Ngidamnya Bikin Repot

Load More