Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Komedian Sule beberapa waktu belakangan ini kerap dikabarkan dekat dengan perempuan cantik, yakni Naomi Zaskia dan Baby Shima. Lalu ada yang beranggapan kalau kabar tersebut cuma rekayasa alias settingan, benarkah?

"Biar waktu yang menjawab, nanti kejawab nanti kalian saya undang lah," kata Sule pada Suara.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2019).

Naomi Zaskia [Instagram/naonomnom]

Lagipula, Sule melanjutkan, dirinya tak masalah jika namanya dimanfaatkan untuk mendongkrak popularitas kedua artis pendatang baru itu. Dia malah bersyukur karena bisa membantu orang lain.

Baca Juga:
Digosipkan Dekat dengan Sule, Intip 5 Foto Liburan Baby Shima

"Saya mah orangnya bebas, rumah saya ada yang ditimpukin batu, saya bebas orangnya, saya nggak terusik nggak apa apa. Mungkin dia iseng, nggak perlu jadi beban saya," ujarnya.

Baby Shima [Suara.com/Sumarni]

"Ya biarkan saja, berarti saya ibadah dong. Ibaratnya Baby Shima settingan terus dimanfaatin, terus sama Naomi juga. Dan keduanya naik ya Alhamdulillah berarti saya berikan ibadah ke mereka, urusan jodoh urusan tuhan," kata Sule lagi.

Terpenting kata Sule, namanya tetap eksis kalau dikaitkan dengan artis pendatang baru.

Baca Juga:
Teman tapi Mesra, Baby Shima Akui Ada Hubungan dengan Sule

"Kalau saya beruntung, saya eksis saya diberitain terus. Daripada ngomongin nggak baik di medsos," kata Sule.

Sementara itu, Sule baru saja merambah bisnis kuliner yang diberi nama Parte Ceker Rempah. Rumah makan itu baru saja diluncurkan Minggu (14/3/2019). Uniknya, rumah makan milik Sule ini bertema Pilpres, di mana ketika memesan harus mencoblos terlebih dahulu.

Baca Juga:
Makin Lengket, Beredar Video Sule dan Naomi Zaskia Nongkrong di Kafe

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More