Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Launching boxset Ahmad Dhani yang dihadiri Al Ghazali, Dul Jaelani dll [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Pilpres 2019 disambut gegap-gempita oleh segenap masyarakat Indonesia. Termasuk anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali yang akan merilis lagu bertajuk 'Indonesia Indah'.

Al menjelaskan, bahwa lagu tersebut adalah ciptaan dia dan rekannya, Heldy. Liriknya bersinggungan dengan suasana Indonesia yang semakin panas jelang Pilpres 2019.

Ahmad Al Ghazali. (@alghazali7/instagram)

"Jadi karena momen ini Pemilu jadi aku menciptakan lagu bersama Heldy berjudul 'Indonesia Indah'. Indonesia kan lagi kacau, pecah belahlah," kata Al Ghazali pada Suara.com di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Baca Juga:
Beredar Video Ahmad Dhani Ribut dengan Kejaksaan, Teriak hingga Dorong

"Pokoknya lagu ini tentang 'Indonesia Indah' liriknya. Lagu ini tentang walupun beda ras tetap satu jiwa," lanjutnya.

Rencananya, lagu tersebut akan dirilis bersamaan dengan video lirik yang diunggah di YouTube channel resmi milik Al Ghazali, Selasa (16/4/2019) sore.

"Rencananya, video lirik bakal tayang di YouTube Channel aku. Itu konten pertama," kata Al Ghazali.

Baca Juga:
4 Potret Al Ghazali dan Mulan Jameela Kampanye Gantikan Ahmad Dhani

Al Ghazali saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Seperti diketahui, Ayah Al Ghazali, Ahmad Dhani yang saat ini sedang ditahan di Rutan Madaeng, Jawa Timur, juga baru saja merilis album boxset bertajuk Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1, Senin (15/4/2019).

Satu set album Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1 sendiri dijual seharga Rp 350 ribu dengan isi CD, lirik lagu, kaos dan buku coretan pentolan Dewa 19 itu.

Pilihan Presiden Al Ghazali

Baca Juga:
Reaksi Dul Jaelani Tahu Mulan Jameela Nangis Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani

Pilpres 2019 mendatang menjadi pemilu pertama bagi putra bungsu Ahmad Dhani, Al Ghazali. Cowok 21 tahun yang akrab disapa Al ini pun mengaku sangat antusias untuk pecoblosan Pilpres 2019.

"Ini adalah pertama kalinya saya nyoblos. Semoga pilihan aku menang sih," kata Al Ghazali, ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Untuk Pilpres 2019, Al Ghazali dengan mantap akan memilih pasangan Prabowo Subiatno - Sandiaga Uno. Jika sampai pasangan dengan nomor urut 01 ini memang, Al berharap Prabowo-Sandi bisa memberi keadilan untuk rakyatnya.

Lauching boxset Ahmad Dhani yang dihadiri Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani, Fadli Zon hingga Neno Warisman. [Sumarni/Suara.com]

"Karena kan yang ayah rasain saat ini dizalimi. Penegakan hukum tahun ini memang nggak adil. Jadi aku pengin ke depannya lebih adil lagi bagi rakyat Indonesia," ungkapnya.

Al Ghazali bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan adiknya, Dul Jaelani akan memilih Prabowo-Sandi. Namun Al mengaku tak tahu pilihan ibu kandungnya, Maia Estianty.

"Kalau Bunda masih belum tahu. Kalau keluarga sih satu pilihan," jelas mantan kekasih Alyssa Daguise ini.

Al Ghazali juga mengingatkan millenial untuk tetap menggunakan hak pilihnya.

"Untuk millenial yang masih bingung, ragu memilih untuk ke depannya, keluarkan suara Anda jangan sampai golput karena berisiko untuk negara ini," ujar Al Ghazali.

"Kalau golput suara bisa dibeli. Kalian sendiri nanti yang menyesal. Kalau bingung coblos aja satu atau dua, yang penting nyoblos dulu. Karena nyoblos itu seru. Nyoblos itu asyik," ujar Al Ghazali.

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More