Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sebelum menikah, kini banyak pasangan yang melakukan perjanjian pra nikah seperti artis Kartika Putri. Salah satu yang disepakati adalah soal poligami.

Kartika Putri menegaskan tak mau dipoligami oleh suaminya, Habib Usman bin Yahya. Hal tersebut rupanya tertuang dalam perjanjian pra nikah yang sudah disepakati pasangan tersebut sejak awal.

"Aku sudah membuat perjanjian sebelum menikah. Hanya satu permintaan saya sebelum menikah, hanya saya tidak mau dipoligami," ujar Kartika Putri dalam acara Ngopi Dara, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Gagal Jadi Kakak Ipar, Begini Perlakuan Kartika Putri pada Jessica Iskandar

Kartika Putri (Ismail/Suara.com)

Presenter yang kini berhijab itu dengan tegas menyebut konsekuensi yang didapatkan jika Habib Usman bin Yahya melakukan poligami. Tak tanggung-tanggung, ia menganggap poligami sama saja menjatuhkan talak.

"Apabila kamu (suami) poligami saya, di belakang atas pengetahuan saya atau tidak sepengetahuan saya, sama saja kamu menjatuhkan talak kepada saya dan saya bisa langsung pulang ke rumah orangtua saya," sambungnya lagi.

Pernyataan tegas itu terungkap ketika Kartika Putri menjawab pertanyaan yang dilontarkan Jessica Iskandar sebagai host.

Baca Juga:
Kartika Putri Gagal Jadi Kakak Iparnya, Jessica Iskandar Bernostalgia

"Seandainya lima tahun lagi rumah tangga sayang diguncang masalah, apakah saya akan komitmen seperti di awal pernikahan?" kata Jessica Iskandar.

Artis kartika Putri cantik berhijab. [suara.com/Wahyu]

Tadinya, Kartika Putri dengan mantap menjawab, "Tetap (berkomitmen) Insya Allah." Fakta soal perjanjian pra nikah itu terungkap ketika Jessica Iskandar menanyakan adakah hal yang tak dapat ditoleransi dalam menjalani rumah tangga bersama Habib Usman bin Yahya.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Berteman Baik, Olla Ramlan Benarkan Kartika Putri Sedang Hamil

Load More