Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iriana Joko Widodo dan Nur Asia Uno. (Kolase/Suara.com/Instagram@nurasiauno)

Matamata.com - Pilpres 2019 yang berlangsung kemarin (17/4/2019) sukses disemarakkan oleh rakyat Indonesia. Di antara warga negara yang mencoblos, dua wanita cantik negeri ini, Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno curi perhatian. 

Baik Iriana Joko Widodo maupun Nur Asia Uno, sama-sama kompak pakai baju putih saat mencoblos Pemilu 2019 sesuai arahan Jokowi beberapa waktu lalu.

Seperti biasanya, Iriana Jokowi tampil sederhana dengan baju putih senada dengan kemeja Jokowi. Rambutnya terikat rapi dan wajahnya minim pulasan makeup.

Baca Juga:
Salut, Iriana Jokowi Selamatkan Seorang Bocah saat Kampanye

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menggunakan hak suaranya bersama sang istri, Iriana Joko Widodo, di TPS, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Satu-satunya riasan yang terlihat mencolok di wajah Iriana adalah pulasan lipstik natural dengan sentuhan warna pink. Penampilan sederhana seperti ini memang dipertahankan oleh Iriana sejak awal dia mendampingi suaminya.

Lalu, bagaimana dengan Nur Asia Uno?

Baca Juga:
Iriana Jokowi, Inul, Hingga Vokalis Hijau Daun Terjungkal saat Kampanye

Istri Sandiaga Uno ini juga tampil cantik dengan busana warna putih. Kerudung biru lembut yang digunakan membuatnya terlihat anggun dan cantik.

Nur Asia Uno. (Instagram/@nurasiauno)

Jika Iriana Jokowi terlihat minim makeup, maka tidak begitu dengan Nur Asia Uno. Wanita berhijab ini lebih percaya diri jika tampil dengan riasan wajah berani.

Meskipun tidak terkesan bold, makeup yang dia pakai cukup 'terlihat', terutama lipstik matte warna merah yang on point. Jadi kalian pilih yang mana, nih? Tim lipstik pink atau lipstik merah?

Baca Juga:
Bruk! Iriana Jokowi Jatuh Terjengkang saat Kampanye

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More