Ifan Seventeen. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Euforia semangat Pemilu 2019 masih lekat dirasakan sampai hari ini. Pada Rabu (17/4) seluruh rakyat Indonesia diminta untuk menggunakan hak pilihnya dalam menentukan presiden dan calon legislatif. Tak terkecuali, Ifan Seventeen.

Namun ditengah meriahnya pesta demokrasi, kesedihan mendalam tentu masih dirasakan vokalis grup band Seventeen itu. Seperti diketahui publik, sang istri Dylan Sahara merupakan salah satu korban tsunami Selat Sunda yang baru saja terjadi beberapa bulan silam.

Akan tetapi sebagaimana kita tahu, almarhumah Dylan Sahara adalah salah satu artis yang terdaftar sebagai calon legislatif 2019. Dylan sendiri adalah perwakilan dari Partai Gerindra untuk Provinsi Wilayah Jawa Timur.

Baca Juga:
Salut! Ifan Seventeen Rela Terbang ke Pontianak untuk Temui Audrey

Lewat Instagram Stories pribadinya, Ifan terlihat mengunggah momen pilu tatkala dirinya sedang menyoblos. Pasalnya, dalam lembar surat suara masih terpampang jelas foto Dylan dalam daftar caleg.

"Insya Allah jadi dewan di surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," tulis Ifan Seventeen sambil menyertakan emoticon love persis di kolom Dylan.

Instagram Stories Ifan Seventeen (Instagram/@ifanseventeen)

Tak cuma mengunggah foto Dylan, Ifan Seventeen juga tak lupa mendoakan salah satu sahabatnya, Herman Seventeen yang juga menjadi korban tsunami.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Ifan Seventeen Ungkap Penyesalan Terbesarnya Pada Sang Istri

"Alfatihah we love you ko," kata Ifan.

Tak berselang lama setelah itu, Ifan Seventeen terlihat meng-upload potret dirinya bersama para pendukungnya. Pada pemilu 2019, Ifan maju sebagai calon legislatif Partai PKB untuk wilayah Kalimantan Barat.

"Assalammualaikum budak2, biak2, sidak2, yang udah ke tps mana suaranye? Jangan sampai golput ye," terang Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Bani Seventeen Ulang Tahun, Ifan Seventeen Kenang Sosok Sang Basis

Ifan Seventeen (Instagram/@ifanseventeen)

Unggahan Ifan Seventeen ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Salfok lihat istrinya," kata akun @revalisty_33.

"Semangat bang," tambah akun @winfebriannnn.

"Kalau nyalonin di Jabar aku nyoblos kamu bang," terang akun @sitiaysahmaryani.

"Kita di Padang doakan saja, walaupun suaranya nggak sampai. Semoga ada sukses ya. Seandainya menang Seventeen tetap ada," jelas akun @ibnu_riadi_pratama.

Load More