Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar baik datang dari Jessica Iskandar karena papanya, Hardi Iskandar, baru saja keluar dari rumah sakit.

Artis yang akrab disapa Jedar ini bersujud syukur karena keadaan papanya berangsur membaik bahkan kini sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Kondisi papanya yang sudah pulih ini setelah dirawat di sebuah rumah sakit di daerah Penang, Malaysia.

Baca Juga:
Modis, Intip Penampilan Jessica Iskandar dengan Topi Plastik saat Nyoblos

"Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri," kabar Jessica Iskandar lewat caption postingan terbarunya, Rabu (17/4/2019).

Namun di balik cerita bahagia Jessica Iskandar menyambut kesembuhan sang papa. Ia curhat soal tindakan tak menyenangkan sebuah rumah sakit di Jakarta yang sebelumnya merawat papanya.

Jessica Iskandar meminta doa untuk kesembuhan ayahnya. (Instagram/@inijedar)

"Ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta," ungkap ibu El Barack ini.

Baca Juga:
Pilih Jari Manis yang Dicelup ke Tinta, Jessica Iskandar Ungkap Alasannya

Pun ia membeberkan beberapa kejadian saat papanya mengalami gagal operasi sebanyak empat kali. Bahkan di rumah sakit, pihak Jedar selalu ditakut-takuti dokter setiap akan dilakukan tindakan.

"Keempat operasi yang gagal selalu ada alasan ini itu dari dokter. Pertama x operasi dimasukin 6x alat ke kemaluan papaku (gagal) kedua perut papaku di belek 15CM di buka ureternya (gagal) ketiga di bius untuk di tembak 2x dilakukan dalam 3 hari (gagal juga) batu masih ada di dalam ginjal pada saat itu," curhat pacar Richard Kyle.

"Ketika mau CT scan, kami ditakuti bila CT scan lagi bisa kanker. Perlakuan rumah sakit JKT yang lelet dan kurangnya penjelasan dokter sungguh sangat membingungkan keluarga. Dokter JKT cuma bilang kita ga tanggung jawab kalau tidak operasi sekarang. Setiap ada operasi begitu. Selalu ditakuti," lanjutnya kecewa.

Baca Juga:
Sindir Jomblo di Caption, Kolom Komentar Jessica Iskandar Diserbu Netizen

Jedar juga menyesalkan karena biaya yang dikeluarkan di rumah sakit tersebut tak sedikit dibandingkan dengan hasil yang kurang maksimal.

"Hampir sebulan dirawat dirumah sakit di JKT. Habis setengah miliar," ungkapnya.

Jessica Iskandar curhat kecewa dengan RS yang rawat papanya. (Instagram/@inijedar)

Kejadian itu pun ternyata tak hanya dialami oleh keluarga Jessica Iskandar. Beberapa pasien yang akhirnya pindah ke Penang juga mengeluhkan hal tak menyenangkan soal rumah sakit tersebut.

"Pasien lain yang ke Penang juga mengutuk perlakuan rumah sakit di sini. Aku nangis denger cerita-ceritanya. Ya Tuhan berikanlah keadilan untuk kami. Bagaimana menurut kalian?" pungkas Jedar dengan pertanyaan.

Load More