Madinah | MataMata.com
Sandiaga Uno jenguk Ahmad Dhani - (Suara/Achmad Ali)

Matamata.com - Rumor cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno diusir dari kediaman pasangannya, Prabowo Subianto di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan merebak. Desas-desus yang berkembang, Sandiaga Uno diusir Prabowo gara-gara menolak ikut dalam deklarasi kemenangan Prabowo Subianto beserta Ketua Umum Partai Koalisi.

Seperti diketahui, dalam pidatonya Kamis (17/4/2019) Prabowo Subianto klaim kemenangan sebesar 62 persen.

Beberapa menit lalu, melalui akun Instagramnya Sandiaga Uno menjawab isu yang berkembang. Dalam keterangannya, Sandiaga Uno mengaku sedang sakit sehingga tak mendampingi deklarasi kemenangan Prabowo Subianto.

Baca Juga:
Deg-degan, Prilly Latuconsina Divideo Call Sandiaga Uno usai Nyoblos

Sandiaga Uno unggah foto Prabowo Subianto saat menjenguknya. [Instagram]

Untuk membuktikan hubungannya dengan Prabowo Subianto baik-baik saja, Sandiaga Uno unggah foto Prabowo saat menjenguk ditemani kucing kesayangannya.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak.

Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga Uno.

Baca Juga:
Jika Prabowo - Sandiaga Uno Menang, Ini Nazar Mulan Jameela

Kabar pertengkaran Prabowo – Sandiaga itu sendiri menjadi viral karena disebarkan di berbagai grup WhatsApp dan Twitter.

Olla Ramlan akrab dengan Sandiaga Uno. [Instagram]

Pertengkaran itu disebut karena Sandiaga yang meminta Prabowo untuk tidak melakukan deklarasi apa pun soal kemenangan hasil suara Pilpres 2019. Namun Prabowo menolak dan malah memarahi Sandiaga.

Namun, Fadli menepis rumor tersebut. Ia mengungkapkan, Prabowo saat itu justru meminta Sandiaga beristirahat di dalam rumahnya.

Baca Juga:
Pilih Paslon 01, Olla Ramlan Kok Akrab dengan Sandiaga Uno?

"Semalam setelah salat Magrib berjemaah di Kertanegara 4 (kediaman Prabowo), Pak @sandiuno kebetulan duduk sebelah saya. Lalu buka puasa dan diminta istirahat atau tidur dulu oleh Pak @prabowo," kata Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon, Kamis (18/4/2019).

Load More