Nicholas Saputra. (Instagram/@nicholassaputra)

Matamata.com - Semarak Pemilu 2019 tampak terasa di kalangan selebriti. Kemarin pada hari Rabu (17/04/2019), beberapa aktor terlihat menirukan swafoto Nicholas Saputra.

Hal ini karena Nicholas Saputra terlihat pertama kali mengunggah swafotonya dengan pose jari kelingking yang berlumur tinta. Selain banjir komentar kocak daripada selebiti, artis lainnya pun terinspirasi.

Ia adalah Raditya Dika dan Tora Sudiro. Dua aktor terkenal ini pun menirukan gaya simpel dan super kocak.

Baca Juga:
10 Komentar Kocak Artis Pada Unggahan Selfie Nicholas Saputra

Nah, kamu penasaran nggak nih dengan penampilan kocak Tora Sudiro dan Raditya Dika?

Simak rangkuman Matamata.com di bawah ini!

Tora Sudiro

Baca Juga:
Akan Hapus Unggahan Setelah 24 Jam, Nicholas Saputra Banjir Protesan

Tora Sudiro. (Instagram/@t_orasudi_ro)

Tora Sudiro terlihat mengunggah foto yang sama seperti Nicholas Saputra berkaus putih dan menunjukkan jari kelingking terkena tinta.

Namun, bukannya pasang wajah tanpa ekspresi, Tora Sudiro memasang wajah memelas.

Ia pun menuliskan caption @t_orasudi_ro "I wanna be like Nik.. Ps: postingan ini mah mau lewat 24jam juga ngga bakal Di apus"

Baca Juga:
Habis Pemilu, Dian Sastrowardoyo Protes ke Nicholas Saputra: Curang!

Istrinya pun ikut mengomentari dalam akun Instagram @mieke_amalia "Pas motoin nya juga ngga tega sebenernya.." tulisnya dalam kolom komentar.

Unggahan Tora ini pun dikomentari beberapa selebriti seperti Lia Trio Macan dengan akun Instagram @lia_triomacan "Pengen nangis liat fotonya om," kemudian ada Yuki Kato dan Armand Maulana yang hanya menuliskan tawa.

Raditya Dika

Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Raditya Dika juga mengunggah foto berkaus putih dan pamer jari kelingking bertinta. Namun ia memasang wajah konyol dan menuliskan keterangan @raditya_dika "Terinspirasi oleh @nicholassaputra untuk selfie setelah nyoblos. Mukanya mirip banget atau mirip aja?"

Netizen pun justru salah fokus pada ekspresi Raditya Dika nih. Beberapa netizen pun mengomentarinya dengan candaan yang kocak.

Seperti akun Instagram @cindyangelii "Muka abang yg lbh cocok di kasih tinta dari pada jarinya (:," kemudian ada @rinaaaahsb12 "Mirip dari sisi telapak kaki nya ajaaa bang hahahahaha," dan @anggabakti "Mirip kelingkingnya @nicholassaputra muka u ..."

Duh duh kocak juga nih Tora Sudiro dan Raditya Dika!

Load More