Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kartika Putri dan Jessica Iskandar. (Suara.com)

Matamata.com - Jessica Iskandar belum lama ini membagikan kabar bahagia karena papanya, Hardi Iskandar, sudah pulih kembali.

Seperti diketahui, papa Jessica Iskandar menderita batu ginjal hingga kondisinya melemah.

Melihat kebahagiaan Jessica Iskandar, rupanya artis Kartika Putri ikut berkomentar di postingan artis yang akrab disapa Jedar ini.

Baca Juga:
Habis Setengah Miliar, Jessica Iskandar Kecewa dengan RS yang Rawat Papanya

Kartika Putri yang pernah dekat dengan keluarga Jessica Iskandar karena menjalin hubungan asmara dengan kakak Jedar, Erick Iskandar, tampak masih peduli.

Dari komentarnya, Kartika Putri senantiasa mendoakan kesembuhan mantan calon mertuanya. Pun ia juga ikut berbahagia dan bersyukur karena papa Jessica Iskandar sudah pulih kembali.

Jessica Iskandar curhat kecewa dengan RS yang rawat papanya. (Instagram/@inijedar)

"Alhamdulillah ... Bismillah kan je... pasti ada jalan buat papa sehat aamiin," tulis akun @kartikaputriworld.

Baca Juga:
Modis, Intip Penampilan Jessica Iskandar dengan Topi Plastik saat Nyoblos

Komentar Kartika Putri di postingan Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar sendiri sebelumnya mengabarkan kesembuhan papanya lewat postingan di feed Instagramnya, @inijedar, Rabu (17/4/2019).

Ia bersyukur karena ayahnya sudah diperbolehkan pulang oleh dokter setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Penang, Malaysia.

"Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri," kabar Jessica Iskandar lewat caption postingan terbarunya, Rabu (17/4/2019).

Baca Juga:
Gagal Jadi Kakak Ipar, Begini Perlakuan Kartika Putri pada Jessica Iskandar

Namun di balik cerita bahagia Jessica Iskandar menyambut kesembuhan sang papa. Ia curhat soal tindakan tak menyenangkan sebuah rumah sakit di Jakarta yang sebelumnya merawat papanya.

Baca Juga:
Kartika Putri Gagal Jadi Kakak Iparnya, Jessica Iskandar Bernostalgia

Load More