Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Putri cantik Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah tak main-main soal keinginannya bisa berjodoh dengan cowok bule. Bukan perkara memperbaiki keturunan, artis 20 tahun itu ternyata punya alasan yang lebih penting.

Ternyata Aurel Hermansyah ingin seseorang yang mendekatinya tanpa memandang statusnya sebagai selebritis. Lelaki bule, kata Aurel, kemungkinan besar tak peduli dengan nama besarnya di industri hiburan.

Aurel Hermansyah tampil cantik dan sensual mengenakan bikini di sebuah pantai di Bali. (Instagram)

"Makanya mungkin aku harus harus pacaran sama bule yang nggak tahu gue siapa," ujar Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah Raditya Dika di YouTube channelnya, Kamis (18/4/2019).

Baca Juga:
Pertama Kali Nyoblos, Aurel Hermansyah Sempat Bingung

"Karena kan nggak mungkin dong bule tahu, karena dia bukan orang Indonesia. Mungkin dia nggak tahu aku," sambungnya lagi.

Pernyataan itu diutarakan saat Aurel Hermansyah menanggapi pertanyaan Raditya Dika soal percintaan. Komika sekaligus sutradara itu bertanya soal cara Aurel membedakan lelaki tulus atau tidak.

Menurut Aurel Hermansyah, lelaki yang tulus mencintainya tidak akan peduli dari mana dirinya berasal. Ia seperti sudah trauma dengan para lelaki yang ingin numpang tenar dengan memacarinya.

Baca Juga:
Dijodohkan Ashanty dengan Orang Jawa, Aurel Hermansyah Mau Nggak Ya?

"Ada yang kayak gitu, aku pacaran sama orang karena dia cuma pengin terkenal tuh ada," kata Aurel Hermansyah.

Saking muaknya dengan drama pacaran, Aurel Hermansyah mengaku tak ingin punya pacar lagi. Bagi penyanyi sekaligus pebisnis itu, menjalani hubungan serius dan langsung menikah adalah solusi.

Baca Juga:
Temani Aurel Hermansyah di Rumah Sakit, Anang Ashanty Tidur di Lantai

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More