Ria Ricis (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Walau jadi YouTuber terkenal, Ria Ricis baru sekali mencoba menyetir mobil mewah Lamborghini. Ia pun mengunggah kegiatannya saat pertama kali menyetir Lamborghini.

Namun, Ria Ricis justru menghilangkan kunci mobil Lamborghini tersebut. Yap! Bukan tanpa alasan, Ria Ricis memang dikerjai oleh timnya dan Ajik Krishna, seorang pengusaha Bali yang memiliki mobil Lamborghini tersebut.

Awalnya, mobil Lamborghini tersebut disetir oleh Ajik Krishna, kemudian tibalah saat Ria Ricis pertama kali menyetir Lamborghini tersebut.

Baca Juga:
Ria Ricis Dianggap Netizen Julid karena Komentar soal Audrey

"Sekarang nih lagi sama Ria Ricis lagi jalan-jalan di daerah Renon di sini daerah wisata, semoga lancar nggak ada apa apa ya," ucap Ajik Krishna.

"Tenang Ajik, sama Ricis pasti selalu aman," ungkap Ria Ricis.

Saat berhenti dan membiarkan Ria Ricis menyetir sendiri, ia lengah dan kunci Lamborghini akhirnya diambil lagi oleh Ajik Krishna.

Baca Juga:
Ngaku Kemakan Berita Hastag, Ria Ricis Nyesel Kasih Hadiah untuk Audrey?

"Aku dah berhenti sekarang, aku dipercaya untuk membawa mobil Lamborghini ini sendirian," kata Ria Ricis.

Ria Ricis dikerjain menghilangkan kunci Lamborghini. (Youtube/@RicisOfficial)

Namun, beberapa saat kemudian Ria Ricis panik karena tidak bisa menghidupkan Lamborghini tersebut.

"Tadi kunci di mana? Tadi gua taruh di sini. Ini nggak bisa hidup kalau kuncinya nggak ada. Gua pegang terakhir.. Ajik mana? Mati gue." Ria Ricis pun panik.

Baca Juga:
Tak Diam Saja, Ria Ricis Bantah Jenguk Audrey demi Konten YouTube

"Taruh di mana Ria? Ria yang tanggung jawab lah..Bukan masalah harganya ya, pesennya yang lama," kata Ajik.

Panik, Ria Ricis pun mulai menangis saat Ajik Krishna mulai meninggikan suaranya.

"Masalahnya ini tempat sakral harus izin kalau lama-lama di sini. Nggak ada kunci nggak gerak juga mobilnya." Ajik Krishna mulai meninggikan suaranya.

Ria Ricis menangis karena dikerjain. (Youtube/@RicisOfficial)

"Ajik aku minta maaf nanti aku cari sampai dapet, aku nggak ilangin, aku lupa taruh dimana soalnya tadi kan vlog," ucap Ria Ricis sambil menangis.

"Ya udah gini Ria ngeprank Ria ini emang kita prank karena Ria pertama kali naik Lambo di Renon daerah terbuka lagi." Akhirnya Ajik Krishna pun mengungkap prank tersebut.

Duh duh sampai nangis gitu Ria Ricis.

Load More