Wanda Hamidah. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Semarak Pemilu 2019 ternyata masih hangat di kalangan masyarakat, termasuk untuk artis kawakan Wanda Hamidah.

Ia mengabadikan momen tersebut dengan mengunggah kegiatannya saat nyoblos di akun Instagram miliknya, @wanda_hamidah.

Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada putri pertamanya, Shalima Hakim. Hal ini karena putri cantiknya tersebut baru pertama kali nyoblos di tahun ini.

Baca Juga:
Duh, 4 Barang Mewah Artis saat Nyoblos Ini Bikin Salah Fokus

"Pesta demokrasi pun akhirnya tiba.. Saya bersama keluarga termasuk anak perempuan saya, @shalimahakim , hadir di TPS bersama-sama. Ini kali pertama kalinya Shalima menggunakan hak pilihnya sebagai pemilih pemula. Terima kasih, nak, kamu mau berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun ini dan memilih untuk tidak golput. Bismillah.. apapun hasil dari Pemilu hari ini, semoga itulah yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia. #Pemilu2019," tulis Wanda Hamidah dalam unggahannya tersebut.

Wanda Hamidah dan putrinya, Shalima Hakim. (Instagram/@wanda_hamidah)

Dalam foto tersebut, Wanda Hamidah dan putrinya kompak mengenakan busana serba putih. Namun, putrinya cukup mencuri perhatian karena menggunakan kaus dimodel knot atau ikat, sehingga membuat perutnya terlihat. Ia pun mengenakan bawahan celana jogger hitam simpel untuk nyoblos.

Sedangkan Wanda Hamidah terlihat mengenakan collar blouse dengan model kancing di bagian depan.

Baca Juga:
Pakai Mini Dress Hingga Daster, Ini 7 Gaya Modis Artis saat Nyoblos

Wanda Hamidah pun menceritakan bahwa penting memberi tahu kepada pemilih pemula seperti putrinya sebelum nyoblos. Ia pun memaparkan saran-saran kepada putrinya apa yang perlu dilakukan saat hari pemilihan umum.

@wanda_hamidah "Aku deg degan siy awalnya, tapi karena ibu udah kasih tau caranya..jadi lebih tenang" Itu yang Shalima bilang ke saya malam sebelum nyoblos. memang ngga mudah siy bagi pemilih pemula masuk ke TPS pertama kali, makanya saya selalu memberikan edukasi ke anak perempuan saya semata wayang Shalima. Saran saya yang lain untuk Shalima adalah harus bangun pagi, jangan lupa sarapan supaya pas milih makin yakin dan ga salah coblos. Dan alhamdulillah pagi tadi Shalima sukses menggunakan HAK PILIH sebagai warga negara yang baik. #ProudMom #pemilihpemula #millenials #pemilu2019."

Wanda Hamidah beri pesan pada putrinya yang pertama kali nyoblos. (Instagram/@wanda_hamidah)

Wah, bangga nih Wanda Hamidah putrinya mengambil peran dalam pesta demokrasi ini!

Baca Juga:
Sering Golput, Pemilu 2019 Momen Pertama Kali Raffi Ahmad Nyoblos

Load More