Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ashanty [Suci Febriastuti/Matamata.com]

Matamata.com - Ashanty dan Anang Hermansyah menikah pada tahun 2012 lalu. Kurang lebih tujuh tahun menjalani bahtera rumah tangga, Anang Hermansyah dan Ashanty dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu.

Mereka ialah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Baru-baru ini, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya tak berniat untuk menambah momongan.

Keluarga Anang Hermansyah nyoblos. (Instagram/@ashanty_ash)

Hal ini seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Net Entertainment News pada Minggu (21/4/2019). Baik Ashanty maupun Anang Hermansyah tak berniat menambah momongan karena ingin lebih bebas travelling.

Baca Juga:
Ashanty: Caleg Artis Pasti Menang

Ya, pasangan ini memang hobi travelling. Mereka sering travelling hingga keluar negeri dengan memboyong semua anggota keluarganya.

"Kita kan seneng banget travelling kan. Jadi kemarin sempet kepikiran masalah anak lagi tuh keknya duh kalau sampe hamil lagi nggak bisa pergi-pergi gitu kan."

"Sekarang aja juga susah sih sebenernya ninggalin anak. Kan masih kecil-kecil banget. Ya udah akhirnya yaudah deh nggak usah punya anak lagi. Maksudnya nggak usah punya baby lagi cukup empat aja," ujar Ashanty.

Baca Juga:
Dijodohkan Ashanty dengan Orang Jawa, Aurel Hermansyah Mau Nggak Ya?

"Kita selesai dia (Anang pensiun dari DPR) pengin jalan-jalan," imbuhnya.

Selain karena travelling, rupanya kesibukannya dalam berbisnis juga membuat Ashanty dan Anang Hermansyah urung untuk menambah momongan. Belum lagi ditambah jadwal show keduanya.

"Karena kita sekarang juga masih ada usaha dan alhamdulillah show setiap minggu juga masih ada, gitu sih. Jadi itu yang lagi kita jalanin sih," pungkas Ashanty.

Baca Juga:
Beda Pilihan Presiden, Ashanty Curhat Diancam Penggemar

Load More