Madinah | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Raffi Ahmad ikut kena getah perkara Erin Taulany, istri Andre Taulany yang dibully pendukung Prabowo Subianto gara-gara sebut capres nomor urut 02 tersebut gila dan sinting di IG Story-nya.

Postingan Erin Taulany yang pamer foto Raffi Ahmad dan anak lelakinya di Instagram langsung banjir komentar negatif. Meski foto tersebut diunggah sejak 26 Januari lalu, ternyata masih banyak yang mampir di kolom komentarnya.

Erin Taulany unggah foto Raffi Ahmad dan anaknya. [Instagram]

@wawansq menulis, "Sepercebongan nih yeay."

Baca Juga:
Deretan Foto Erin Taulany yang Dipolisikan Gara-gara Sebut Prabowo Sinting

@cahyawimanda menambahkan, "Hahaha sekolam sepeDU***an."

Ada juga yang minta Andre Taulany menasihati sang istri lantaran dianggap tak patut memposting kata-kata bernada ejekan ke Prabowo Subianto.

"Tolong kang @andreastaulany Istrimu harus dirawat di rumah sakit jiwa. Bodi boleh bagus con***nya kaya ba**," tulis @kashmirdardack.

Erin Taulany dilaporkan ke polisi (Instagram/@lambe_turah)

Reinwartia Trygina alias Erin Taulany, istri komedian Andre Taulany dipolisikan gara-gara postingannya yang menjelekkan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Baca Juga:
Diduga Hina Prabowo Subianto, Istri Andre Taulany Dipolisikan

Dalam postingannya, Erin Taulany meyayangkan sikap Prabowo Subianto yang ngotot mengklaim diri sebagai pemenang capres-cawapres dalam Pemilu 2019. Malah, Rien menganggap Prabowo sinting dan gila.

Andre Taulany dan istrinya, Erin Taulany. [Instagram]

Buntutnya, Erin Taulany dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik di Polda Metro Jaya, Minggu (21/4/2019). Pelapor diketahui seorang pengacara bernama M Firdaus Oiwobo yang dikenal sebagai pengacara Sandy Tumiwa.

Meski Reinwartia Trygina telah menghapus unggahan tersebut dan meminta maaf, namun foto-foto itu sudah terlajur tersebar di media sosial. Tak pelak, istri Andre Taulany pun mendapat kecaman dari warganet, khususnya pendukung Prabowo Subianto.

Baca Juga:
Diduga Hina Prabowo Subianto, Postingan Istri Andre Taulany Bikin Heboh

Load More