Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty - (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Pemandangan tak biasa ditampilkan kembali oleh keluarga artis papan atas, Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasalnya, keluarga ini seolah tak malu duduk bareng tanpa alas apapun di lantai saat sedang mengantre makanan di sebuah restoran.

Menariknya hal tersebut langsung diabadikan oleh salah satu asisten Ashanty yang bernama Suwarsiha.

"@ashanty_ash, @ananghijau, @mariskacorenia, @aurelie.hermansyah @queenarsy semalam nunggu panggilan buat nomor 572 antrian makan malam, mau dimanapun dan suasananya gimana-gimana yang penting ngumpul," jelas Suwarsiha dari akun Instagramnya.

Baca Juga:
Demi Bisa Fokus Travelling, Ashanty Tak Ingin Tambah Momongan

Dari foto yang Suwarsiha unggah, nampak jelas Ashanty dan Anang sedang berbincang santai sambil menunggu giliran makanan mereka disiapkan. Saat itu keluarga ini diketahui sedang mengantre makanan di salah satu restoran mewah di Universal Studios Singapore.

Ashanty (Instagram/@suwarsiha)

Sontak saja postingan keluarga Ashanty duduk lesehan ini langsung mendapat reaksi beragam dari netizen. Ashanty yang tak mengetahui jika ada pengambilan gambar secara diam-diam oleh asistennya pun turut berkomentar.

"Bagus suss ambil aja terus, tanpa lihat pose aku lagi apa haha," kata istri Anang Hermansyah itu.

Baca Juga:
Ashanty: Caleg Artis Pasti Menang

"Ya Allah seneng lihatnya meski artis masih mau duduk di bawah gitu," sambung akun @nur_ayu1.

"Sukaa sama keluarga ini orang kaya yang sederhana dan bisa menghargai orang lain sekalipun itu asistennya," terang akun @ana.atika.98.

Baca Juga:
Temani Aurel Hermansyah di Rumah Sakit, Anang Ashanty Tidur di Lantai

"Ya Allah pada deprok di situ keluarga asix the best sih nggak rikuh sama sekali," jelas akun @widyannisa.

Load More