Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andre Taulany dan istri, Erin

Matamata.com - Istri Andre Taulany, Erin Taulany tengah jadi perbincangan hangat karena diduga menghina capres nomor urut 2, Prabowo Subianto lewat instastory-nya. Untuk itu pemilik nama asli Reinwartia Trygina itu mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (22/4/2019) bersama sang suami. 

Namun menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kedatangan Andre Taulany dan istri untuk melaporkan kalau akun Instagram Erin dibajak orang tak bertanggung jawab.

Unggahan istri Andre Taulany, Erin Taulany yang dianggap hina Prabowo. [Instagram]

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang," kata Argo Yuwono kepada Suara.com.

Baca Juga:
Setelah Erin Taulany, Giliran Suami Rey Utami Diduga Hina Prabowo

Kepada polisi, menurut Argo, Erin Taulany mengaku pada Sabtu (20/4/2019) sekitar pukul 13.30 WIB akun Instagramnya tidak dapat diakses setelah muncul berita postingan dalam Instagram Story berupa gambar-gambar terkait Paslon Capres Nomor 02 dengan kata-kata penghinaan.

"Korban (Erin) merasa tidak membuat dan memposting hal tersebut," jelas Argo Yuwono.

Andre Taulany bersama istri, Reinwartia Trygina. [Instagram]

Seperti diberitakan sebelumnya, istri Andre Taulany Erin Taulany mengunggah foto-foto Prabowo Subianto di Instagram Story-nya. Di foto tersebut, Erin diduga menghina Prabowo dengan sebutan gila dan sinting.

Baca Juga:
Erin Taulany Datangi Polda Metro Jaya

Minggu (21/4/2019) Erin Tauany kemudian dilaporkan oleh seorang pengacara bernama M Firdaus Oiwobo.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Deretan Foto Erin Taulany yang Dipolisikan Gara-gara Sebut Prabowo Sinting

Load More