Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Instagram)

Matamata.com - Belakangan ini publik kembali dihebohkan dengan video sederet artis dan atlet sedang masturbasi. Diantara beberapa artis tersebut, terdapat sosok seseorang yang mirip dengan Kriss Hatta.

Mengetahui hal ini, Hilda Vitria juga turut terkena imbasnya. Ia mengaku bahwa banyak DM dan komen yang menanyakan menganai video tersebut.

Hilda Vitria juga turut memberikan komentarnya atas kasus yang sedang viral ini. Menurut Hilda, apa yang dialami oleh Kriss Hatta diibaratkan sebagai sudah jatuh tertimpa tangga pula. Meski Kriss Hatta sempat membuatnya sakit hati, namun Hilda Vitria mengaku kasihan.

Baca Juga:
Heboh Video Masturbasi Mirip Kriss Hatta, Pengacara : Nggak Tahu!

"Berasa kek apa ya, udah jatuh tertimpa tangga gitu kali ya ibarat katanya. Maksudnya kasihan gitu. Maksudnya kek Ya Allah kemarin kan dia bikin-bikin video ngelecehin Hilda kan. Yang Hilda dibilang apa gitu kan empat ribu ini kali gitu," ujar Hilda Vitria seperti yang dikutip Matamata.com dari Instagram @mak_lamis (24/4/2019).

Kriss Hatta (Instagram @mak_lamis)

Lebih lanjut, mantan kekasih Billy Syahputra tersebut mengatakan bahwa karma itu datang dengan cepat.

"Terus kek berasa karma tuh cepet ya gitu. Dengan keluarnya video begitu, yang Hilda denger ya dari kemarin banyak banget yang nanyain kan sampai astagfirullahaladzim karma apa gitu," imbuhnya.

Baca Juga:
Kriss Hatta Ditahan, Hilda Vitria: Orang Baik Memilih Diam!

Hilda sendiri mengaku belum menonton dan tidak tahu mengenai video mirip Kriss Hatta sedang masturbasi yang viral tersebut. Ia baru mengetahui hal ini dari DM yang masuk ke akun Instagramnya.

"Aku nggak tahu, nggak ngelihat. Di DM tuh banyak banget," tutupnya.

Baca Juga:
Kriss Hatta Masuk Bui, Nikita Mirzani Incar Nenek Gayung!

Load More