Madinah | MataMata.com
Ilustrasi Masturbasi (Shutterstock)

Matamata.com - Seorang lelaki bikin heboh jagat sosmed lantaran mengaku sebagai pelaku penyebar video masturbasi artis. Dalam unggahannya, lelaki tersebut sekaligus melontarkan permintaan maaf. Video masturbasi tersebut menyeret nama sederet artis seperti Kriss Hatta, Richard Kyle, Gandhi Fernandho, dan beberapa atlet bulu tangkis dan pebasket. 

"Saya menggunakan akun Instagram (menyebutkan nama akun) dan Twitter (menyebutkan nama akun) mengaku bahwa telah melakukan penipuan. Penipuan saya lakukan dengan menyebar video maupun foto tidak wajar dari oknum-oknum yang ramai beredar," ujar seorang lelaki dalam video yang beredar di akun gosip Lambe Turah.

"Saya bertanggung jawab penuh atas kekacauan yang terjadi di dunia maya yang berdampak di dunia nyata," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Akui Jijik dengan Video Masturbasi Mirip Kriss Hatta

Pelaku diduga penyebar video masturbasi artis.

Lelaki tersebut mengaku telah memanipulasi foto dan video Jonathan Christie. Ia juga mengungkap permintaan maaf pada sejumlah nama lainnya, termasuk Kriss Hatta.

"Saya memohon maaf sebesar-besarnya pada yang videonya tersebar, terkhususkan untuk Jonathan Christie yang fotonya itu merupakan milik orang lain, orang Thailand yang saya ambil satu tahun lalu, Daniel Wenas, Syamsir Alam, dan Kriss Hatta yang secara tidak langsung saya permalukan dan menanggung rugi, baik moril maupun materil," kata lelaki itu.

Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

Lelaki tersebut juga berjanji tak akan melakukan hal serupa di kemudian hari. Ia pun menganjurkan publik untuk berhenti menyebarkan video-video tersebut.

Baca Juga:
Heboh Video Artis Masturbasi Mirip Richard Kyle, Ini Tanggapan Kakak Jedar

Kriss Hatta - (Suara.com/Sumarni)

"Saya berjanji kejadian seperti ini tidak akan terulang. Dan untuk semua orang, berhenti untuk memposting atau kalian akan seperti saya. Sekali lagi mohon maaf," ia menandaskan.

Video masturbasi tujuh artis dan satu atlet menggegerkan dunia maya sejak Minggu (22/4/2019). Pasalnya, rekaman singkat itu menunjukkan beberapa lelaki mirip beberapa selebritis Tanah Air, termasuk Daniel Wenas, Kriss Hatta, hingga Richard Kyle.

Belum diketahui kebenaran dari video permintaan maaf tersebut. Lantaran intonasi bicara yang kurang jelas, identitas lelaki itu juga belum diketahui secara gamblang.

Baca Juga:
Diminta Klarifikasi Soal Video Masturbasi, Daniel Wenas Emosi

Load More