Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani sesumbar akan membuktikan kebenaran di sidang perdana Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (24/4/2019). Hal itu diungkap Nikita Mirzani dengan nada pedas melalui Instagram Story.

"Nah, hari ini seluruh Indonesia akan tahu kenapa Kriss Hatta bisa dipenjara, kan katanya asli semua. Nah, hari ini mata kalian akan terbuka semua, terkecooh-kecooh, melihat semua yang serba palsu itu," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Suara.com/Suci Febriastuti)

Setelah itu, ibu dua anak tersebut mengimbau warganet untuk belajar dari kejadian ini. Nikita Mirzani menganjurkan publik untuk tak mudah percaya dengan perkataan orang di media.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Akan Hadir di Sidang Perdana Kriss Hatta?

"Nih, pelajaran untuk netizen, jangan gampang kemakan omongan," katanya.

Nikita Mirzani kemudian melontarkan kalimat nyinyir tak terduga. Ia seakan membahas video viral yang menunjukkan aktivitas masturbasi diduga artis, termasuk rivalnya, Kriss Hatta.

"Cus... Mendingan liatin videonya. Eike sih jijik. Hueek..." kata Nikita Mirzani seraya tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga:
Mondar-mandir Kantor Polisi, Nikita Mirzani: Itung-Itung Olahraga

Seperti diketahui, Kriss Hatta dijadwalkan melalui sidang perdana kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria di Pengadilan Negeri Bekasi. Sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Elus Perut Buncit Nikita Mirzani, Ekspresi Young Lex Jadi Sorotan

Load More