Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Kriss Hatta (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Kriss Hatta siap menjalani sidang perdana atas kasus pemalsuan dokumen nikah di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat hari ini (24/4/2019). Kabarnya sidang tersebut akan turut dihadiri oleh Nikita Mirzani

Hal tersebut dibenarkan oleh petugas PN Bekasi. Ia menyebut sidang hari ini akan diselenggarakan di Ruang Sidang Utama Cakra secara terbuka.

Kriss Hatta usai menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018). [Sumarni/Suara.com]

"Iya hari ini ada jadwalnya tanggal 24 April. Di sini jam 09.00 WIB sih tulisannya. Tapi kemungkinan siang karena nunggu tahanan," kata seorang petugas kepada Suara.com di PN Bekasi, Rabu (24/4/2019).

Baca Juga:
Viral Video Masturbasi Mirip Kriss Hatta, Hilda Vitria: Karma Itu Cepet!

Diketahui, Kriss Hatta telah resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi di Rumah Tahanan Bulak Kapal sejak Selasa (9/4/2019) lalu.

Kriss Hatta kini berstatus terdakwa atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Sementara itu, Nikita Mirzani yang berada di pihak lawan mengatakan akan hadir di sidang perdana Kriss Hatta.

Baca Juga:
Heboh Video Masturbasi Mirip Kriss Hatta, Pengacara : Nggak Tahu!

"Gue dateng besok karena untuk mendengar secara langsung hakim bilang apa sih tuntutannya. Bilangnya kan buku nikahnya hilda asli jadi besok kita buktikan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/4/2019) kemarin.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Kriss Hatta Ditahan, Hilda Vitria: Orang Baik Memilih Diam!

Load More