Tyas Mirasih (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis cantik Tyas Mirasih mengaku sering mendapat pertanyaan dari netizen tentang keaslian wajah ayunya. Seolah merasa kesal, Tyas Mirasih pun akhirnya menjelaskan lewat foto cantiknya dari samping.

"Tiap hari menerima DM yang nanyain hidung aku operasi apa nggak? Difiller nggak sih kak? Aku sudah sering jawab no nggak pernah sama sekali," kata Tyas Mirasih pada Rabu (24/4).

"Kalau yang ngikutin aku dari jaman dulu pasti tahu hidung aku udah gini malah tulang hidungnya agak bengkok kan tuh. Semoga bisa menjawab pertanyaan temen-temen semua yaa. Happy Sunday," lanjut Tyas Mirasih.

Baca Juga:
Lama Diam, Tyas Mirasih Sibuk Siapkan Kejutan untuk Nenek Maryke

Dari foto yang Tyas Mirasih upload, bentuk hidung Tyas memang terlihat asli bengkok. Seperti penjelasan Tyas, ia mengaku tidak pernah sekalipun melakukan filler atau operasi plastik pada hidung mancungnya itu.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Sontak postingan Tyas Mirasih ini langsung mendapat reaksi beragam dari netizen.

"Akuu ngikutin Tyas dari jaman dulu dan mukanya tetep. Apalagi hidungnya yaa gitu-gitu aja nggak ada yang berubah," kata netizen @photomainan.

Baca Juga:
Viral Kasus Bullying Audrey, Tyas Mirasih: Mesti Ditindaklanjuti!

"Kalau aku malah penasaran ke giginya, jujur malah bagus yang dulu, ada daya tarik tersendiri," jelas netizen @ixsandjati.

"Apapun itu kamu emang udah cantik dari sananya sehat terus yah," terang akun @adrianaprihatin.

Baca Juga:
Gemesin Banget Bentuk Kue Ulang Tahun Tyas Mirasih dari Suami

"Cantik, pengen deh punya hidung kayak @tyasmirasih," kata akun @otequ.

Load More