Onadio Leonardo dan Beby Prisillia. (Instagram/@onadioleonardo_official)

Matamata.com - Onadio Leonardo atau yang biasa disapa Onad eks Killing Me Inside akan mengakhiri masa lajangnya. Ia segera mempersunting sang kekasih yang bernama Beby Prisillia.

Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram miliknya, @onadioleonardo_official. Mantan kekasih Widi Vierratale ini  menuliskan keterangan, ''Mudah-mudahan dilancarkan.''

Tampak di dalam foto berlatar belakang warna biru tersebut ada Onadio Leonardo yang mengenakan busana putih dan Beby Prisillia dengan busana atasan bergaris-garis nuansa monokrom.

Baca Juga:
Bertema Serba Pink, 5 Momen Seru Pesta Lajang Irish Bella di Hotel Mewah

Onadio Leonardo dan Beby Prisillia. (Instagram/@onadioleonardo_official)

Berawal dari pertemuan yang tak sengaja, Beby Prisillia pun menceritakan bagaimana keduanya bisa hingga melangkah ke jenjang pernikahan. Hal ini ia ungkap dalam unggahan akun Instagram @bebypg.

''This post special for you yang bentar lagi jadi SUAMI gue , i know kita ketemu ga di sengaja banget dan gue sempet hadir di situasi yang gak tepat , tapi gue tau there’s something di diri gue yang lo ga temuin sama orang lain kannn ? Ngaku deh lo !!!! Hahahaha. so do i nyettttt , i meannnn you the best boy friend ever ! Lo bisa jadi temen cowo gue, lo bisa jadi rumpi kayak temen cewe gue, multi talent deh lo pokoknyaaa! Thanks for everything mannn !You teach me a lot of thing of life btw! Dan gue sangat yakin lo bisa jadi suami yang hebat, jadi bapak yang hebat nanti ! I love u man like so muchhhhh!!!!!"

Unggahan calon istri Onadio Leonardo. (Instagram/@bebypg)

Bikin baper, ya? Sayangnya, hingga saat ini tidak diketahui kapan dan dimana pernikahan Onad dan Beby Prisillia akan digelar.

Baca Juga:
Hampir Setengah Abad, 5 Seleb Cantik Ini Masih Betah Melajang

Selamat, Onadio Leonardo dan Beby!

Load More