Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani hadiri sidang Kriss Hatta di Pengadlan Negeri Bekasi. [Matamata.com]

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis Nikita Mirzani. Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga dari pernikahannya dengan mantan suami, Dipo Latief.

Kabar persalinan Nikita Mirzani diunggah oleh salah seorang sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru melalui Instagram. Di situ Fitri mengungkap kalau Nikita telah melahirkan seorang bayi dengan jenis kelamin laki-laki dengan berat 2,3 kg dan panjang 46 cm, Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 07.01 WIB.

Sahabat mengabarkan persalinan Nikita Mirzani. [Instagram @fitri_salhuteru]

"Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2,3 kg panjang 46 cm. Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua," begitu bunyi informasi yang disampaikan Fitri.

Baca Juga:
Unggah Foto 4 Tahun Silam, Penampilan Nikita Mirzani Banjir Pujian

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru jelang persalinan. [Instagram]

Namun sayangnya, Nikita Mirzani agak tertutup mengenai persalinan ketiganya ini. Perempuan 33 tahun itu merahasiakan tempat di mana ia melahirkan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani merencanakan untuk melakukan persalinan di Singapura. Namun rencana itu urung dilakukan karena ia takut tak tak ada yang menemani selama persalinan di luar negeri.

Baca Juga:
Yah, Nikita Mirzani Batal Melahirkan di Singapura

Ini menjadi anak ketiga bagi Nikita Mirzani. Sebelumnya, artis kontroversial itu telah dikaruniai seorang putri dan putra, dari dua pernikahan yang berbeda.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Hadiri Persidangan, Nikita Mirzani Sapa Kriss Hatta dengan Nyinyiran Pedas

Load More